Ide Desain Ruko yang Menarik Digunakan

 Saat memilih desain ruko, menggunakan beberapa referensi sekaligus adalah hal yang perlu dilakukan. Kamu jadi bisa mempertimbangkannya secara matang. Entah dengan langsung mengambil desain tertentu dan menirunya, atau mengkombinasikan beberapa desain menjadi satu agar terlihat unik.



Hal ini sangat penting. Terutama kalau kamu memiliki selera atau tujuan tertentu. Misalnya saja, kamu sangat menyukai desain ruko minimalis. Maka, kamu bisa memilih desain ruko dengan tampilan minimalis. Begitu juga jika kamu memiliki selera tertentu. Referensi tentang desain sangat penting untuk disimak terlebih dahulu.

Nah, mungkin saja, pada beberapa desain yang akan dituliskan pada bagian berikut, ada salah satu desain yang menjadi seleramu. Penasaran? Berikut ini informasi lengkap mengenainya.

1. Ruko 4 Lantai Minimalis

Description: Contoh desain ruko 4 lantai minimalis

Kalau kamu lebih suka bangunan yang tinggi dengan konsep minimalis, maka desain ruko empat lantai dan minimalis ini bisa jadi pilihan. Detail geometrisnya sangat jelas dan akan membuatnya jadi menarik untuk dilihat. Apalagi, desain tersebut untuk ruko empat lantai.

Bangunan yang tinggi dengan desain yang menarik, sudah pasti bisa membuat mata pelanggan tertuju pada bangunan tersebut. Jika pelanggan penasaran, maka mereka tentu akan langsung mengunjungi ruko yang kamu buat.

2. Ruko Gaya Minimalis Atap Pelana

Description: Contoh ruko minimalis yang menggunakan atap pelana

Bisa dikatakan, ruko yang menggunakan atap pelana, masih jarang yang menggunakan. Kamu bisa mencobanya kalau ingin sesuatu yang unik pada ruko yang dibangun. Agar lebih spesial, silakan hias dengan warna netral dan juga sedikit sentuhan warna gold.

3. Ruko Abu-abu Gelap dan Berkelas

Description: Contoh desain ruko minimalis bewarna abu-abu

Jika kamu lebih prefer terhadap warna yang cukup gelap, maka desain ruko yang didominasi warna abu-abu gelap ini bisa dijadikan pilihan. Bisa dikatakan, ini merupakan desain minimalis untuk suatu ruko. Walaupun minimalis, masih ada nuansa berkelas dari ruko tersebut.

Silakan aplikasikan desain tersebut jika ingin menjual beberapa barang atau produk yang punya harga cukup mahal. Dengan begitu, level ruko yang kamu bangun jadi sedikit lebih tinggi dibandingkan ruko biasa. Tertarik menggunakannya?

4. Ruko Besar dengan Atap Kombinasi

Description: Contoh ruko yang menggunakan atap kombinasi

Kalau kamu punya lahan yang cukup lebar, desain ruko di atas bisa dijadikan pilihan. Hal yang menjadikannya unik adalah dua atap yang berbeda. Penggunaan atap yang berbeda, seperti menampilkan mewah pada ruko tersebut. Walaupun bagian bawah hanya ruko biasa, tapi bagian tempat tinggalnya bisa terlihat mewah.

Itulah beberapa desain ruko yang bisa kamu gunakan sesuai dengan selera. Silakan pertimbangkan selera, luas lahan, dan tentu saja, kebutuhan dari pelanggan. Dengan mempertimbangkan beberapa hal tersebut, maka ruko yang menjadi impianmu bisa terwujud.

Belum ada Komentar untuk "Ide Desain Ruko yang Menarik Digunakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel