Fungsi Dual Camera Pada Lenovo Vibe S1

Advertisement

Ada yang menarik dibandingkan smartphone lainnya, Lenovo Vibe S1 memiliki dual camera dengan resolusi 8 MP dan 2 MP. Namun banyak yang bertanya, apa sih fungsinya dual camera pada lenovo Vibe S1?

Dikutip dari laman detikcom, kedua kamera tersebut bekerja padu untuk mengatasi photobomb. Photobomb sendiri merupakan objek pengganggu saat pengguna ingin berfoto selfie.

sample hasil foto test kamera lenovo vibe S1

Advertisement

Sebagai contoh anda sedang memotret diri anda, tiba-tiba dibelakang ada objek atau orang yang mungkin tidak anda harapkan. Dengan fitur tesebut, anda dapat mengganti atau menyesuaikan setelah foto diambil.

“Jadi kalau ada yang suka photobomb, bisa disamarkan di-crop atau di-blur dengan menggunakan fitur ini. Dua kamera ini bisa membaca kedalaman ruang, jadi bisa mengatur fokus setelah foto diambil,” ujar Anvid Erdian, 4P Lead Lenovo Indonesia, saat peluncuran Vibe S1 di Jakarta, Kamis (3/12/2015).‎

Tambahan lagi dari R. Suhadi, Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia, fitur ini juga membuat pengguna bisa lebih kreatif dalam berselfie. Seperti menyeleksi obyek yang diinginkan dan menggantinya dengan foto latar yang lain.

“Meski dipakai untuk selfie, tapi dua kamera depan ini membuat selfie jadi tak biasa. Pengguna bisa memakainya untuk membuat foto yang kreatif,” katanya.
(shr/ref:detikcom)

Advertisement

Info Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme