5 Cara Untuk Melacak Lokasi Seseorang ( Buat yang Kepo )

Advertisement

Smartphone saat ini dapat melakukan lebih banyak hal-hal lain selain melakukan dan menerima panggilan. Berikut adalah lima cara untuk melacak lokasi ponsel di Web. Anda dapat menggunakan alat ini untuk mencari tahu di mana teman Anda berada dan apa yang mereka lakukan, melacak anggota keluarga Anda, berbagi di mana Anda berada, dan menemukan tempat-tempat menarik di sekitar lokasi Anda.

Catatan: Pastikan untuk memeriksa bagaimana aplikasi bekerja dengan telepon dan penggunaan data internet.

Foursquare

Foursquare memungkinkan pengguna untuk menemukan apa yang menarik di sekitar mereka, berdasarkan rekomendasi dari teman-teman, keluarga, dan rekan.

Download aplikasi untuk ponsel Anda, terhubung dengan teman-teman melalui berbagai situs jejaring sosial dan alamat email, dan Anda akan dapat langsung melihat apa yang teman Anda lakukan.

lokasi foursquare

 

Setelah Anda mulai “memeriksa” ke Foursquare lokasi (otomatis dilakukan melalui teknologi GPS), Seseorang dapat meninggalkan tips tentang tempat yang disukai atau tidak, mengirim pesan ke teman-teman di daerah, dan mendapatkan lencana berdasarkan tingkat aktivitas.

Twitter

Twitter mempunyai source yang bagus untuk mencari di mana konten berasal, baik dari orang tertentu (jika mereka telah mengaktifkan pelacakan lokasi) atau dari sekelompok orang. Anda dapat menggunakan Twitter Advanced Search untuk melacak semua tweet pada area spesifik. Hal ini sangat berguna ketika Anda mencari informasi berita; misalnya, mengatakan Anda ingin melihat data terbaru pada gempa.

Advertisement

Jika ingin mendapatkan akurasi yang lebih spesifik? Gunakan layanan seperti NASA Latitude dan Longitude Finder untuk plug-in alamat dan mencari koordinat tersebut.

Facebook Places

Facebook Places memberikan kemudahan untuk melihat siapa saja yang sedang check di suatu tempat jika mereka telah menambahkan lokasi mereka untuk update status mereka. Anda dapat melihat siapa saja yang ada jika mereka telah ditandai dalam post.

“Tempat kiat menunjukkan lebih banyak info tentang tempat yang Anda kunjungi, termasuk teman-teman Anda ‘foto, pengalaman dan momen dari tempat itu. Lokasi Anda ditentukan menggunakan jaringan seluler, Wi-Fi, GPS dan Bluetooth Facebook beacon. Melihat tempat kiat tidak posting di Facebook atau menunjukkan ke orang-orang di mana Anda berada. ”

Swarm

Swarm memungkinkan Anda untuk berbagi lokasi dengan keluarga dan teman-teman melalui aplikasi mobile. Pengguna dapat check-in ke tempat-tempat favorit mereka, melihat siapa yang dekat, dan bertemu dengan orang yang tepat dalam aplikasi.

Swarm juga memungkinkan Anda untuk melihat siapa yang terdekat dan mengirim mereka pesan. Selain itu, Swarm tidak selalu bergantung pada orang yang memeriksa; Anda bisa mendapatkan ide lingkungan umum di mana orang-orang pada waktu tertentu, hanya dengan menggunakan aplikasi dan melihat siapa yang sedang online.

Waze

Waze adalah aplikasi berbasis lokasi yang dapat menentukan lokasi pengguna cukup akurat. Lebih lanjut tentang alat ini: “Setelah mengetikkan alamat tujuan mereka, pengguna hanya diarahkan dengan aplikasi terbuka di ponsel mereka untuk pasif berkontribusi, tetapi mereka juga dapat mengambil peran lebih aktif dengan berbagi laporan kecelakaan, perangkap polisi , atau bahaya lain di sepanjang jalan, membantu untuk memberikan pengguna lain di daerah tentang apa yang akan datang. “

Advertisement

Info Terkait

Updated: Agustus 16, 2015 — 12:17 am

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme