5 Kado Hadiah Menyenangkan untuk Penghobi Traveling

Advertisement

Saat teman atau saudara anda punya hobi traveling, dan anda bingung hadiah seperti apa yang akan diberikan saat ia ulang tahun atau acara pesta lainnya, anda saat ini sedang membaca postingan yang sangat tepat.

Travelers adalah orang yang sangat slow, jadi tak perlu bingung hadiah apa yang bakal anda berikan. Apapun yang diberi, pasti akan deterima dengan senang hati. Tapi, mereka akan sangat senang jika diberi 5 kado hadiah berikut ini.

Kamera

Tentu saja, traveling merupakan kegiatan yang sangat membutuhkan barang ini. Saat moment langka jarang mereka temukan, traveler akan mengabadikan sebuah momen indah.

hadiah kamera

Beberapa kamera idaman seorang traveler :

  • Kamera DSLR dengan rentan harga 4 juta untuk standar, 7 juta untuk medium user, 10 juta untuk semi pro, dan puluhan juta untuk professional.
  • Kamera Mirrorless, bentuknya lebih kecil dari DSLR, namun hasil foto yang ditangkap hampir sama dengan kamera DSLR. Kemudahan membawa atau praktisnya kamera ini disebut lebih cocok untuk traveler yang ogah kerepotan. Harganya pun hampir sama dengan DSLR.
  • Go Pro. Kamera untuk traveler ekstrem yang suka dengan tantangan, atau backpacker yang suka keluyuran dimana aja. Kamera ini selain kualitasnya sangat bagus, Go Pro juga tahan air. Kamera dengan bentuk mungil ini di banderol dengan harga mulai 3 juta sampai 10 juta.
  • Kamera pocket. Ayomaju.info tidak menyarankan untuk membelikan kamera ini. Kamera pocket digital merupakan kamera yang lebih cocok di gunakan untuk kantor. Traveler lebih suka menfoto dengan kamera handphone mereka daripada harus membawa kamera digital. Jadi, kamera yang bisa didapatkan dengan harga paling murah mulai 1jutaan ini lebih baik urungkan saja. Banyak alasan traveler enggan untuk menggunakannya.

 

Tiket

tiket

Entah tiket untuk transportasi seperti pesawat, kereta, dlsb, atau tiket untuk satu paket perjalanan bakal membuat traveler sangat gembira.


Advertisement

Selain tiket perjalanan, bisa juga mebelikan tiket konser musik. Tak harus dengan musik yang mereka suka, musik apapun juga bakal mereka sukai, terlebih hobi mereka sangat suka dengan hal baru.

Harga Tiket konser dan tontonan lainnya

  • Konser musik barat popular : mulai 1 juta sampai 3 juta (vvip)
  • Konser band metal  dan rock mancanegara : mulai 300 ribu sampai 1 juta.

 

Jurnal

journal book

Perjalanan yang menarik akan ditulis dalam sebuah jurnal. Meskipun kita tahu bahwa media untuk menulis dan mengunggah foto atau video sangat mudah saat ini berkat kecanggihan teknologi. Akan tetapi

tidak semua hal harus ditulis di media sosial

Seorang traveler butuh personal gift, karena hanya dengan barang yang tidak lebih mahal dari satu porsi makan malam anda ini, akan lebih mengingatkan betapa eratnya hubungan kalian.

 

Traveling Tools

traveling tool

Perlengkapan traveling biasanya meliputi sepatu, sendal, tas, kacamata dan masih banyak perlengkapan lainnya yang pasti anda sudah tahu. Anda bisa memberikan hadiah misalnya backpack. Simple saja, tinggal mengunjungi outlet terdekat untuk mendapatkannya.

 

Barang yang Disukai Anda

traveling hadiah seadanya

Seorang traveler seperti yang dikutip awal tadi, mereka orangnya slow. Tidak pernah mengharapkan benda-benda mahal dan mewah, namun mereka sangat menghargai pemberian sebuah barang yang disukai pemiliknya. Sebagai contoh anda memiliki sebuah batu akik, traveler bakal dengan senang hati menerimanya. Bahkan barang-barang yang tak laku dijual pun mereka terima sebagai kenangan dan akan menjaganya.

Advertisement

Info Terkait

Updated: Agustus 14, 2015 — 12:37 am

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme