Adegan Film Terbaik part 2 : Movie Scene TMNT Paling Kocak

Advertisement

TMNT ( Teenage Mutant Ninja Turtle ) atau yang sering kita kenal sebagai kura-kura ninja, adalah film yang diadaptasi dari sebuah komik tahun 90-an. Film yang dirilis tahun 2014 tidak seperti pada film superhero hollywood lainnya yang terkesan serius, justru Teenage Mutant Ninja Turtle ini terkesan film action – comedy.

Semua karakter dari keempat kura-kura ninja mulai dari Leonardo, Raphael, Michelangelo, dan Donatello sangat unik dan lucu, terutama Mickey ( Michelangelo ) bertopeng warna orange dengan senjata ruyung. Selain itu, pemeran April O’Neil dalam film yang menceritakan kisah terbentuknya kura-kura ninja pada jaman ke-4 renaisans ( english : renaissance ) dibintangi oleh Megan Fox yang semakin membuat film ini sangat menarik.

Untuk scene terbaiknya di film TMNT 2014, bukan dalam sebuah aksi pertarungan. Justru menurut kami yang paling berkesan dalam scene di dalam lift.

pertama masuk lift

Ketika mengejar musuh “Shredder”, semua ninja nampak grogi.


Advertisement

mc mickey memulai

Namun entah apa yang ada di kepala michelangelo, tiba-tiba ia memainkan senjatanya seperti sedang bermusik dengan stick drum sambil menyebutkan dirinya sendiri “MC Mikey….”

tmnt siap bertarung melawan shredder

ketiga temannya tak ada reaksi sedikitpun, terutama leo, ia terlihat akan marah karena kelakuan mikey.

Namun, tak lama kemudian Ralph ( merah ) dan Doni ( ungu ) mengikuti alunan musik MC Mikey. Dan seperti apa reaksi Leo selanjutnya….

Silakan Buffer :

Tidak salah, Leo pun menyerah dan akhirnya mengikuti musik MC Mikey. Namanya juga teenager ( remaja ), para kura-kura ninja tersebut memang tercipta sebagai aksi superhero paling kocak.

Advertisement

Info Terkait

Updated: Maret 22, 2015 — 8:07 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme