Adu Nyali, Limbad Kalah dengan Pemuda 21 Tahun

Advertisement

Master Limbad yang sangat terkenal dengan kekuatan sulap beraliran fakir yang khusus kekebalan tubuh, ternyata dia tak sehebat dan seberani seorang pria yang masih muda dan nekat.

Adalah Mario Steven Ambarita, seorang pemuda 21 tahun ini terbang dari Pekanbaru menuju Jakarta. Meskipun tanpa mengucap jampe-jampe atau apapun itu, Mario masih hidup meskipun harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

foto mario naik roda pesawat

Ilustrasi Mario Naik Roda Pesawat

 

Sementara Limbad yang sampai saat ini belum keinginannya kesampaian, yakni dirinya ingin digantung dengan helikopter mengelilingi Jakarta.

Berita pada beberapa waktu yang lalu dilansir dari merdeka


Advertisement

Pesulap Limbad memang identik dengan aksi-aksi menantang. Ke depannya, ia ingin menampilkan aksi mengaitkan kail besar di punggung dan ditarik menggunakan helikopter berkeliling Ibu Kota.

Sebelumnya, pria berambut gimbal itu juga pernah menampilkan aksi digantung dengan kail yang menusuk di kulit punggungnya

limbad gagal
“Obsesi yang belum kesampaian saya ingin kulit punggung ditarik pakai kail besar pakai helikopter dan keliling Jakarta. Itu yang belum,” ungkap Limbad saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk

 

So, apa yang akan dilakukan limbad setelah dirinya ‘dikalahkan’ oleh seorang mario yang sangat nekat?

Akapah!!! limbad juga ingin nekat juga nyelonong? Go Limbad Go… malu dong sama anak bau kencur….

Advertisement

Info Terkait

Updated: April 13, 2015 — 4:40 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme