Advertising Sama Pentingnya dengan Marketing

Advertisement

Beberapa pakar memiliki pandangan yang berbeda-beda mengenai marketing dan advertising (pemasaran dan periklanan)

 

Tim Berry sebagai founder dan chairman Palo Alto Software Inc menempatkan 5 komponen untuk meraih kesuksesan marketing plan:

1. Market Focus
2. Product Focus
3. Concrete, Measurable Specifics
4. Responsibility and Accountability
5. Reviews and Revisions

Disisi lain, menurut Berry, untuk mengenalkan produk kepada konsumen, perusahaan perlu menyiapkan dana untuk membayar advertiser (jasa periklanan). Sebagus apapun produk atau layanan dari perusahaan Anda tanpa beriklan, tak ada seorang pun yang tahu.

Tujuan utama program advertising sebaiknya dengan biaya yang sesuai untuk menjangkau audience secara efisien. Jika itu telah dilakukan dengan tepat, advertising akan menjadi bagian dari investasi untuk kemajuan bisnis Anda.

Selain itu, pendekatan dari campaign juga akan peduli dan sangat penting untuk memilikinya.

Berdasarkan laporan data yang ayomaju.info himpun, iklan sukses yang didirikan pada pesan kuat yang menyentuh emosi penonton. Salah satu contoh iklan yang sukses adalah iklan Dove ‘Real Beauty Sketches’ (untuk kecantikan nyata) yang memperdebatkan mengenai definisi kecantikan dan bagaimana wanita melihat diri mereka sendiri. Tujuan dari kampanye ini adalah untuk membuat wanita merasa lebih cantik, percaya diri dan menghargai diri mereka sendiri lebih.

Advertisement

billboard-advertising-marketin

Beberapa konsumen benar-benar mengandalkan emosi untuk membuat keputusan merek dan bahwa respon emosional terhadap iklan lebih berpengaruh pada niat seseorang untuk membeli. Itu sebabnya bisnis juga harus mencatat bahwa periklanan merupakan bagian dari pemasaran.

Content partner : Yonasbillboard.com

Advertisement

Info Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme