Agger : Liverpool adalah Bagian dari Hidupku

Bagikan jika Anda suka

image

Daniel Agger adalah pemain belakang sekaligus kapten Timnas Denmark yang saat ini bermain untuk klub Brondby FC (Denmark). Pemain yang barusaja merayakan ulang tahunnya yang ke 30 pada tanggal 12 Desember kemarin mengakui bahwa Liverpool adalah klub yang tak ingin dilupakannya.

Kegemarannya mengoleksi tattoo di seluruh tubuhnya dengan berbagai macam gambar, symbol dan tulisan. Pada salah satu jari-jari tangannya terdapat tulisan YNWA yang berarti You Will Never Walk Alone merupakan slogan Liverpool FC.

Kepergian Agger dari liverpool bukanlah hal yang mudah baginya. Sebelumnya ia sangat semangat ketika penantian lamanya menuju liga champions di musim 2014, namun karena sang pelatih Brendan Rodgers yang tidak hanya memberikan sedikit kesempatan bermain tetapi ia merasa dipojokkan  oleh pelatih tersebut. Drama terjadi di dalam ruang ganti pemain ketika Agger menangis dan ditenangkan oleh rekan-rekanya sebelum kepergiannya pulang ke Denmark.
Performa Liverpool sendiri saat ini sangatlah buruk, Dejan Lovren dan Sakho masih kurang padu bersama Martin Skrtel. Banyak orang yang menyayangkan kepergian Agger, dan bahkan ada yang berandai-andai bagaimana jika ia kembali ke Anfield. Maka ia pun menjawab : “Karirku  bersama tim besar sudah habis, aku takkan mau lagi bermain untuk tim besar.”
Agger adalah pemain sepakbola yang sangat loyal, musim 2013 ia pernah diminati oleh tim-tim besar eropa terutama barcelona namun ia menolaknya demi kecintaanyq kepada Liverpool. Dan sampai saat ini ia adalah sosok Liverpudlian sejati terbukti ia sering menyempatkan untuk melihat dan mengucapkan selamat kepada mantan rekan timnya ketika Liverpool menuai hasil positif

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.