Aksi “Takiya Genji” vs “Tao Ming Tse” di Lupin The Third

Advertisement

Penggemar film crows zero tak asing lagi dengan Takiya Genji, ya dia adalah sosok seorang petarung yang sangat berani melawan siapa saja. Setelah kesuksesan di film pertama Crows Zero dan diikuti sekuel berikutnya Crows Zero 2, nampaknya Takiya Genji tidak hadir pada Crows Zero 3 yang dirilis pada tahun 2014 silam. Judulnya juga tak seperti seri sebelumnya, Crows Zero ketika diberi judul Crows Explode.

Lalu kemana Takiya Genji, adakah film terbaru genji atau crows zero?

Banyak penggemar film ini yang merasa kecewa, apakah termasuk kamu juga? hmm, nampaknya kekecewaan kamu bisa terobati dengan film Lupin The Third.

genji tao ming tse

Film asal jepang yang mengadopsi dari komik “Lupin III” ini sangat menarik. Sebagai pemeran utama, Oguri Shun ( crows zero : Takiya Genji ) mempunyai misi yang sangat sulit mengalahkan musuhnya. Selain itu, ada sosok yang mungkin tak bisa kamu lupakan, dia adalah Jerry Yan ( meteor garden : Tao Ming Tse / tomingse ). Beberapa pemeran lagi mungkin kamu akan mengenal sosok-sosok yang muncul di film Crows Zero dan film aksi jepang lainnya.

Apakah saya harus ceritakan disini semuanya? Mungkin dari sebagian dari kamu sudah menonton film ini. Sinopsis dan review bisa kamu lihat di wikipedia.


Advertisement

Bagi yang belum nonton, silakan menikmati adegan yang keren, ada beberapa adegan konyol yang menggelitik layaknya seperti film crows zero.

Film Lupin The Third dirilis pada tanggal 20 agustus tahun 2014 kemarin oleh TBS (Tokyo Broadcast System) Television, inc production. Bisa kamu beli atau download dengan kualitas HD Bluray.

Cast / pemeran :

  • Shun Oguri as Arsène Lupin III
  • Tetsuji Tamayama as Daisuke Jigen ( jago pistol )
  • Gō Ayano as Goemon Ishikawa XIII ( jago pedang ) dia juga bermain di Crows Zero 2
  • Meisa Kuroki as Fujiko Mine (wanita yang disukai lupin) dia juga bermain di Crows Zero 1 dan 2, Meisa Kuriko juga seorang penyanyi, salah satu lagu yang paling popular adalah Hero Lives in You ( soundtrack crows zero)
  • Tadanobu Asano as Koichi Zenigata ( detektif konyol ) aktor yang sudah mendunia di film Hollywood.
  • Jerry Yan as Michael Lee (support character from taiwan) pasti sudah pada kenal kan…
  • Kim Joon as Pierre (hacker partner from korea) cewek-cewek penggemar film korea pasti udah pada ngerti.
  • Nick Tate as Dawson (senior from australia)
  • Nirut Sirijanya as Pramuk (musuh besar dari Thailand) sering nongol di ongbak
  • Rhatha Phongam as Miss V (asisten pramuk) juga banyak berperan di film aksi thailand dan hollywood.

Bisa kita lihat dari nama-nama pemeran film diatas, film ini bukan film asal-asalan. Meskipun dalam beberapa adegan dengan sengaja diberi sedikit cerita kocak, overall this movie is awesome!

 

Advertisement

Info Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme