Pemain gitar sekaligus vokalis berbakat asal Amerika Serikat, Tom Delonge keluar dari band yang telah membesarkan namanya, Blink 182.

Pada bulan Januari 2015, secara official blink tidak mencantumkan nama Tom Delonge sebagai member mereka. Hanya tersisa Mark Hoppus dan Travis Barker.

Alasan utama hengkangnya Tom sampai saat ini belum ada yang benar-benar jelas dari mulut ke 3 personel tersebut. Di media tertulis bahwa Blink 182 mengalami kekacauan di pihak internal. Dan memutuskan untuk tidak mengikutsertakan Tom pada tour Blink berikutnya.

Jadi band Blink 182 saat ini tidak bubar, hanya di berkurangnya satu personel. Untuk tour sendiri mereka menggandeng Matt Skiba ( Alkaline Trio ) sebagai pengganti sementara.

Sedangkan dari pihak Tom Sendiri  ia mengklaim “I never quit the band”, ia tak pernah menginginkan untuk keluar dari band, namun ia menemukan kesulitan dalam berkomitmen. Kita ketahui bahwa Tom Delonge mempunyai waktu yang sangat padat, beberapa project yang ia buat seperti band Angel And Airwaves dan Bisnis yang dikelolanya Macbeth Shoes. Pada akhirnya, ia membuat Surat perpisahan Tom Delonge kepada fans Blink 182

Tom Delonge
Tom Delonge

Personel lainnya Mark dan Travis mempunyai optimisme tinggi untuk melanjutkan band ini untuk waktu yang akan datang. Meskipun mereka juga mempunyai side project band +44

Tak hanya untuk sekarang ini blink mengalami persengketaan, pada awal tahun 2005 band ini pernah benar-benar bubar, namun pada awal tahun 2009, mereka gabung lagi pada sebuah acara award yang sangat mengejutkan ( reunite )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Editor's Choice