Anda Tidak Perlu Membawa 9 Alat Berikut ini Jika Menginap di Hotel

Advertisement

Saat ini bagi yang ingin bepergian tidak perlu bingung akan tidur dimana. Karena hotel bertebaran di seluruh kota di Indonesia. Bahkan dalam kota kecil saja sudah banyak hotel, dan beberapa diantaranya sudah dapat memesan kamar melalui smartphone (online).

Sebenarnya banyak barang yang hanya akan menambah berat saja beban yang kita bawa, kita akan mendapatkan penggantinya saat kita berada di hotel. Berikut ini adalah 9 alat yang tidak perlu dibawa ketika menginap di hotel.

1. Semir Sepatu

semir sepatu hand body lotion ayomaju.info tips

Anda tidak perlu khawatir ketika Anda akan menemui klien kerja anda sepatu nampak kusam. Hal ini bisa diatasi dengan cara mengoleskan Hand and Body Lotion yang biasa anda gunakan sehabis mandi. Kebanyakan di Hotel bintang 3 – 5 menyediakan Lotion.

2. Jam Alarm ( Weker )

smartphone dalam gelas ayomaju.info smartphone alarm
Jam alarm yang biasa anda gunakan untuk membangunkan anda ketika di rumah, mungkin anda sebaiknya melupakan untuk membawanya sampai ke hotel. Gunakan alarm pada handphone / smartphone anda. Jika dirasa volume alarm ring masih terasa kurang cukup untuk membangunkan anda, maka taruhlah ke dalam gelas kosong, dengan begitu suara yang dikeluarkan dari smartphone tersebut akan terdengar lebih kencang.
Masih kurang nyaring? atur saja volume tv paling kencang, dan atur waktu mati / hidup sesuai keinginan anda.

3. Charger Hp

televisi sebagai charger handphone ayomaju.info hp

Tak perlu panik, Universal Serial Bus atau yang sering di singkat USB sekarang ini sangat mudah ditemukan. Mungkin anda cukup membawa power bank saja jika dirasa akan kehabisan baterai di jalan. Untuk mengecas hp atau power bank tersebut, bisa di colokkan ke LCD / LED TV.

4. Cream untuk mencukur jenggot

Tak harus pakai cream khusus untuk mencukur jenggot ata kumis, anda bisa menggunakan alternatif lain yakni Hair Conditioer ( kondisioner rambut )

5. Tak perlu bawa mesin cuci dari rumah

menghilangkan bau baju celana ayomaju.info kulkas


Advertisement

Repot kan kalau harus bawa mesin cuci segala? nha, jika ingin menghilangkan bau atau aroma yang ditimbulkan karena kita berkeringat, maka caranya bisa dibungkus rapat dalam plastik, kemudian masukkan kedalam kulkas semalaman.

6. Panci

memasak makanan ayomaju.info mie instant

Ketika lapar melanda di tengah malam, mau keluar malas, dan beberapa alasan lainnya, siapkan Indomie dan masukkan ke dalam ketel kecil yang biasa disediakan untuk tamu yang ingin membuat minuman panas. Selain itu alat pemanas tersebut juga bisa untuk memasak telur sampai matang, bahkan nasi juga bisa, sungguh??? coba saja, asal jangan masak petai dan jengkol.

7. Alat bakar roti

roti bakar pakai kertas setrika

Manfaatkan setrika untuk membuat roti bakar. Caranya dengan menggunakan kertas alumunium foil. Bungkus roti, dan setrika sampai aroma roti bakar terasa yummy!!!

8. Kompor

Biarkan kompor untuk emak di rumah, kita bisa gunakan seterika seperti roti diatas, namun kali ini posisi setrika dibalik, dan kertas alumunium foil dibentuk seperti mangkuk.

goreng telor pakai setrika ayomaju.info kreatif

Taraaa

9. Istri

Tak perlu anda membawa istri jika ente adalah laki-laki bujang, sebab istri siapa yang akan ente bawa? hehehe, hanya bercanda 😀

aduh parah ayomaju.info meme yao ming ngakak

Selamat berkreasi!

Advertisement

Info Terkait

Updated: Oktober 9, 2015 — 10:24 am

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme