Apple Campus 2 “Spaceship” Gedung Ufo di Silicon Valley

Kampus perusahaan baru di Silicon Valley dengan ukuran yang sangat besar : Apple Campus 2.

A D V E R T I S E M E N T

bangunan gedung apple campus

Tipis, lebih cepat, lebih tajam, lebih besar – Apple dalam mengembangkan peralatan yang selalu berburu untuk catatan berikutnya. Juga dalam pembangunan kantor pusat perusahaan baru di Silicon Valley, Grup tidak terkecuali: The “Spaceship” gedung kantor yang unik superlatif dan mengingatkan dengan bentuk melingkar untuk sebuah UFO raksasa. Perimeter luar bangunan berukuran 1,6 kilometer. Untuk mendapatkan lebih cepat dari satu titik ke titik lain, karyawan akan lebih banyak menggunakan sepeda.

Seluruh area adalah 712.000 meter persegi, total luas bangunan 260.000 meter persegi ruang. Sebagai perbandingan, Pentagon jauh lebih kecil dengan 135.000 meter persegi. Bertanggung jawab untuk pembangunan arsitek bintang Inggris Norman Foster, yang memiliki Wembley dan Reichstag di Berlin telah didesain ulang di masa lalu.

Kaca dari Jerman

Sekarang video baru dari pilot drone Matthew Roberts diterbitkan, penerbangan dengan DJI phantom mengambil 3 Pro pada proyek mega. Anda dapat melihat kemajuan yang signifikan dalam panel surya besar di atap, yang kemudian menghasilkan listrik untuk bangunan. Ketika bangunan selesai – pelantikan diharapkan pada tahun 2017 -, 75 persen dari kebutuhan energi dari sumber energi terbarukan. Panel surya yang terletak di kedua bangunan utama dan garasi parkir, yang dapat menampung hingga 11.000 mobil.

Lain detail yang menarik: Sekitar bangunan utama ribuan panel kaca yang digunakan, total 114.000 meter persegi. instalasi perlindungan matahari khusus melindungi terhadap paparan berlebihan terhadap cahaya, tetapi juga terhadap fluktuasi suhu. Dan tidak hanya gedung perusahaan bulat, tetapi juga bidang kaca besar dibulatkan. Yang disebut “Curved Kaca” berasal dari Swabia media-jiwa yang juga memproduksi tangga kaca di toko-toko Apple di seluruh dunia. Selesainya “Research & Development” yang kompleks, pengembangan laboratorium kuasi Apple, juga membuat kemajuan besar.
Lima miliar-Site

Ratusan putaran kompleks kantor yang terletak kantor mengkilap, lubang di tengah adalah sebuah oase hijau untuk lebih dari 10.000 karyawan. Di bawah tanah, ada auditorium bawah tanah, yang dapat menampung 1.000 orang – di sini adalah masa depan gadget baru Apple diperkenalkan.

A D V E R T I S E M E N T

Total biaya konstruksi adalah US$ 5 miliar (atau sekitar Rp 65 Triliun). Pada awalnya, diperkirakan akan menghabiskan tiga miliar, amun Apple mampu mengatasi besarnya biaya dengan membayar secara tunai.

(diterjemahkan bebas dari stern.de)

Apple Campus 2 “Spaceship” Gedung Ufo di Silicon Valley

A D V E R T I S E M E N T

Tag:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.