Arkarna : Dari Pada Nyanyi, Mending Presiden Jokowi Ngatur Negara

Salah satu band alternatif asal inggris, Arkarna yang baru-baru ini mengadakan konser di Indonesia dan sempat membuat lagu karya Gesang ‘Gebyar-gebyar’ mengungkapkan kekekaguman mereka terhadap Jokowi.

arkarna indonesia

Baca juga : http://gudangrocker.com/arkarna-masih-bertahan-walau-belum-bikin-album-baru/

Dilansir dari Kapanlagi.com Matt Hart sebagai salah satu personel Arkarna memberikan tanggapannya ketika ditanya apakah ada kemungkinan bagi mereka untuk berduet bersama Jokowi?

“Aku rasa berkolaborasi akan sangat hebat, tapi aku pikir agak tidak mungkin juga. Saat kami manggung, beliau adalah gubernur karena itu punya banyak waktu, kapan pun bisa tampil di depan publik. Tapi sekarang sebagai presiden dan banyak hal yang terjadi, kami mengagumi presiden manapun, banyak tantangan yang mereka hadapi. Tanggung jawab juga datang dengan (jabatan) itu,” kata Matt Hart.

Sementara personil lainnya, Ollie menambahkan :

“Banyak hal yang beliau lakukan sekarang, daripada bernyanyi dengan kami. Ia mesti mengatur sebuah negara dan itu jauh lebih penting,”

Ollie juga bilang dia sangat menghargai dukungan yang diberikan Jokowi untuk mereka. Dia senang punya kesempatan tampil di acara pelantikan yang sangat mengagumkan baginya. Kini mereka dan Jokowi punya kesibukan sendiri-sendiri. Jokowi telah jadi presiden dan Arkarna juga sibuk kampanye untuk anak-anak agar tak memakai narkoba.

Kesempatan duet memang sepertinya sulit untuk dilakukan sekarang, tapi Ollie punya sebuah lagu yang mungkin akan mereka nyanyikan jika ada waktu untuk kolaborasi. Apa itu? “I Will Always Love You-nya Whitney Houston,” katanya. Hmm, bisa membayangkan nggak jika Arkarna dan presiden kita nyanyi lagu top dari Whitney itu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.