Harga memang nggak pernah bohong. Dikelas mid-end, laptop Asus A456U baru aja mendarat di base Ayomaju.info dengan system model X456UQK – terpasang processor Intel Core i7 7500u (kaby lake), ram 8GB, dan vga GeForce 940mx – bisa diandalkan untuk menjalankan game yang lumayan berat, editing video, dan tentunya sangat mendukung pekerjaan kantor.

Review

Performa Asus A456u i7 7500u sangat cepat dan responsif untuk multitasking, bahkan untuk rendering grafis 3d Autocad dan video menggunakan Adobe Premier bisa dikatakan cukup memuaskan. 


Ketika mengerjakan tugas kantor, laptop ini mengadopsi ulv (ultra light voltage) -misalkan kita mengetik di Ms Word, processor secara otomatis bisa menghemat daya. Serta kartu grafis dedicated tidak akan berjalan, hanya menggunakan gpu on board (intel hd graphics 620). Jadi, baterai polimer 2.5x yang terpasang pada Asus A456u ini bisa mengakomodasi 2-5 jam tanpa charger.


Sedangkan untuk penggunaan resource besar, processor generasi ke-7 ini memiliki clock dari 2.7 GHz dan boost hingga kecepatan 3.5 GHz. Didukung dengan ram 8 GB ram dan vga GeForce 940mx, beberapa game kelas high-end bisa dijalankan dengan lancar.

Kapasitas hardisk 1TB cukup lega untuk menyimpan data. Cukup cepat untuk memproses data, namun jika ingin lebih gesit lagi, kami menyarankan untuk menggunakan ssd.

Dengan harga 9 juta-an, notebook multimedia Asus A456u ini sesuai dengan kinerja yang ditawarkan. 

Jika ada pertanyaan, silakan tulis di kolom komentar. Terima kasih. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Editor's Choice