Avenged Sevenfold Konser di Indonesia? yup band metal asal Amerika Serikat yang sangat popular di Indonesia telah merencanakan kedatangannya di Indonesia. Meskipun awal berdirinya band ini beraliran Metal, namun semakin kesini band ini mempunyai banyak genre. Mulai dari Metal Core, Cross Metal, Country, dan beberapa lagu yang diciptakan mereka bisa dibilang easy listening seperti pada lagu Dear God, Seize The Day, dan So Far Away. Jadi tidak hanya penggemar musik metal saja yang menggemari band ini, akan tetapi lebih banyak penikmat musik lainnya.

Awal tahun 2015 tepatnya pada tanggal 18 Januari 2015, A7x singkatan dari Avenged Sevenfold telah resmi mengumumkan akan datang di Jakarta, Indonesia dalam tour Asia.

avenged sevenfold Konser di Jakarta

Kedatangan Matt Shadows dkk bukan pertama kalinya di Indonesia, tahun 2007 dan 2008 mereka sukses menghibur penggemarnya di Indonesia. Dan pada tanggal 1 Mei 2012 mereka juga mengadakan konser ketiga kalinya di Indonesia, namun sayangnya pihak promotor yang kurang memenuhi standard panggung yang diminta kru A7X membuat mereka membatalkan konsernya.

Avenged Sevenfold sampai saat ini sudah mengeluarkan 6 Album resmi, antara lain Sounding of the Seventh Trumphet, Waking The Fallen, City Of Evil, Avenged Sevenfold (self titled), Nightmare, dan Hail To The King. Personel yang tak asing lagi bagi para penggemarnya mulai dari Vokalis Matt Shadow, Guitar : Synyster Gates, Zacky Vengeance, dan Bassist Johny Cage. Sementara sejak meninggalnya drummer mereka Jimmy Sullivan mereka merekrut drummer dari band senior Dream Theater Mike Portnoy. Namun sekarang mereka menggantinya lagi dengan Arin Illejai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Editor's Choice