Awas, hati-hati kena serudukan babi hutan

Advertisement

Babi hutan kalau sudah nyeruduk, bisa lebih parah daripada ditabrak becak. Nggak percaya? baru-baru ini telah terjadi peristiwa langka ketika dua warga Kampung Cisaranten, Desa Wangun Jaya, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Ny Nana (50) dan Pepen (45) mengalami luka parah akibat diseruduk babi hutan.

Kedua korban harus dilarikan ke rumah sakit mengingat luka yang dialami bisa saja merenggut nyawa kedua korban tersebut. Ayo kita simak dulu beritanya :

Dilansir dari beritasatu.com, Diduga babi berkeliaran di perkampungan karena adanya aktivitas perburuan. Akibat kejadian tersebut, Pepen mengalami sembilan luka di tubuhnya dan terparah di bagian dada sobek sekitar 10 sentimeter dan luka robek pada bagian kepalanya. Sedangkan Nana mengalami luka memar di kaki, betis, paha serta lengan. Urat nadi Nana hampir putus digigit babi. Saat ini, keduanya masih dirawat intensif di ruang Dahlia Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bogor.

Salah satu saksi mata, Adong (50) kerabat Pepen saat ditemui di rumah sakit menceritakan. Peristiwa terjadi sekitar pukul 10:00 WIB, Minggu (2/8), saat itu Pepen tengah berada di sungai dan tiba-tiba datang babi hutan dari arah hutan yang letaknya berada di atas sungai dan langsung menghajar Pepen.

“Babi cukup besar, Pepen kalah dan Nana yang berada tidak jauh dari lokasi berupaya mengusir babi dengan melempar sesuatu, namun babi yang brutal juga menghajar Nana,” kata Adong.


Advertisement

Peristiwa tersebut diketahui istri Pepen dan selanjutnya ia berteriak meminta pertolongan kepada warga. Saat ke lokasi, kata Adong, Pepen tengah bergumul dengan babi. “Saya bersama-sama warga mengejar babi dan babi bisa dilumpuhkan dengan cara membunuhnya,” kata Adong.

Babi hutan berukuran besar tersebut dapat dilumpuhkan dengan beberapa tebasan di kepalanya. “Orang berenam tidak bisa mengangkat babi tersebut, karena besarnya,” tambah Adong. Mendapati ke dua korban terluka parah, warga pun segera membawa keduanya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Ngeri juga bukan kalau diseruduk babi hutan. Itu baru babi hutan yang mempunyai ukuran yang tak lebih besar dari kambing jantan. Bagaimana kalau babi hutan yang gedenya seperti ini :

wpid-screenshot_2015-07-30-00-35-33.jpg

humor ayomaju.info : Seorang pengendara motor berpenumpang kaget ketita melihat babi hutan ( orang jawa menyebut celeng ) berukuran besar.

 

 

Advertisement

Info Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme