Ayo Kenali Nama dan Karakter Minion

Advertisement

Minion adalah sebuah karakter kartun lucu dan menggemaskan yang ada pada sebuah film Despicable Me. Film ini sudah membuat 2 sekuel dan sedang masa penggarapan untuk Despicable Me 3 yang akan dirilis tahun 2017.

Tidak hanya ada pada film saja, ada juga game yang melibatkan minion ini : Minion Rush.

Siapa saja nama-nama minion tersebut? ayo kita simak berikut ini :

Karakter Dave, Stuart Minion

Karakter Dave, Stuart Minion

Dave : Sering disebut dengan “Bazooka” Dave. Perannya terlihat ketika Gru membagikan skema nefarious, Dave sangat tertarik dan mengeluarkan bazookanya. Akhirnya sekumpulan minion tersebut kena imbasnya, Booom arrggghhhhh.

Stuart : Mempunyai satu mata di tengah, dia sangat suka bermain dan tertawa. Stuart juga menjadi bahan bullying oleh teman-temannya. Peran dalam film terlihat ketika sedang melarikan diri dari Vector’s House. Mereka terhenti pada ventilasi yang gelap, saat itu juga mereka membutuhkan cahaya penerang. Jerry mengangkat Stuart dan mengayun-ayunkannya, sehingga Stuart menjadi bercahaya. Hihihi.

 

 

 

jerry jorg tim

Karakter Jerry, Jorge, dan Tim Minion

 

Jerry : Memiliki tubuh slim dan rambut berdiri. Jerry sangat suka bermain dan bercanda dengan Stuart. Pada sebuah adegan dimana ia iseng bersama stuart bermain tissu toilet, padahal mereka disuruh untuk menjaga anak-anak. Edith melihat mereka bermain-main saja dan melaporkannya ke Gru “It’s your cousin Idea”. Ekspresi yang sangat lucu tampak pada Jerry, “Whaaattt???”


Advertisement

Jorge : Tubuhnya yang gendut, Jorge adalah minion yang suka mencetak fotokopi dengan pantatnya. Dalam adegan yang juga melibatkan Stuart : “Eh eh eh, butt… hehehehe”

Tim : Tubuhnya yang paling tinggi diantara teman-teman lainnya. Tim sangat terobsesi sebagai seorang boss. Ketika ada di sebuah mall, ia menuju ke sebuah kursi sambil bergumam pada dirinya “ooo… chair”.

 

 

mark phil kevin

Karakter Mark, Phil dan Kevin Minion

 

 

Mark : Sekilah tubuhnya sama dengan Dave, hanya saja rambutnya yang disisir ke belakang. Ia adalah minion yang konyol dengan memakai aksesoris wanita dan bernyanyi : “Bey La Bey La Banana…Malaka”

Phil : Juga hampir sama dengan salah satu minion lainnya, Stuart. Phil nampak berbeda dengan Stuart karena tingginya tidak sama, Phil adalah minion paling pendek.”Yak balado Papoy”

Kevin : Mirip dengan Stuart dan Phil dengan satu matanya. Dalam sebuah adegan, Kevin terkena Shring Ray yang dipresentasikan oleh Mr Perkins di Bank of Evil. Tubuhnya menjadi sangat kecil menjadi 6 cm.

 

bob jon

Karakter Bob & Jon Minion

Bob dan Jon : Bob dan Jon juga memiliki satu mata. Bob memiliki kekuatan anti-grafitasi, sedangkan Jon adalah pekerja keras.

 

 

 

 

Hmm… lucu-lucu bukan? jadi, yang mana karakter minion faforit kamu? credit : 9gag

Advertisement

Info Terkait

Updated: April 28, 2015 — 2:46 pm

2 Comments

Add a Comment
  1. bagussssss…….

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme