Bagi yang hobi koleksi lagu barat, siapa yang gak kenal sama band yang mempunyai voakalis Hayley William yang cantik dan suara oke.

Beberapa teman saya menanyakan, band apa saja yang keren seperti paramore ini. Jika jawabanya Avril dan Evanescence, pasti semua akan menjawab itu sih udah terkenal dari dulu.

Ada lagi Within Temptation, iya sih vokalis nya cewe, tapi kan yang ini alirannya gothic metal.

Trus, maunya seperti apa? Oh… musik alternative atau pop-punk dengan penyanyi cewek / perempuan / wanita / wong wadon seperti Paramore. Okee… simak ulasan berikut ini.

  1. Hey Monday. Vokalisnya adalah Cassade Pope. Band ini nyaris mirip dengan paramore, Genre musiknya juga sama. Lagu – lagu hits nya meliputi How You Love Me Now, Homecoming, The One That Got Away, dan Without You. Band ini juga tak kalah kerennya, sempat menjadi nominasi band of the year di tahun 2010. Namun sayangnya, justru ketika mereka sedang naik daun, justru sang vokalis ber solo karir. Akhirnya band ini “hiatus” alias vakum, namun belum bubar. Jadi Album terakhir yang mereka rilis secara resmi pada tahun 2008 : Hold on Tight, sedangkan album EP : Beneath it All 2010, Candies 2011 dan The Christmas 2011.
  2. Tonight Alive.  Band asal Australia ini juga memulai debutnya pada tahun 2008. Jenna McDougall sebagai vokalis Tonight Alive sudah merilis 2 album yakni What Are You Scared Of? tahun 2011 dan The Other Side 2013. Lagu andalan mereka seperti Lonely Girl, Safe & Sound, dan The Edge yang pernah menjadi soundtrack The Amazing Spiderman 2. Jadi sepertinya saya nggak salah jika band ini bisa disandingkan dengan Paramore. Dan pada tahun 2015 ini Tonight Alive sudah menyiapkan album baru, jadi tunggu saja seperti apa album berikutnya.
  3. Stars in Stereo. Yang ini lebih cadas, mereka tour bareng sama The Used dan Bullet For My Valentine. Namun band ini masih termasuk bergenre Alternative Rock. Becca Hollcraft sebagai vokal mempunyai peran yang besar karena ia adalah seorang multi talent. Lagu yang paling keren adalah The Broken yang terdapat pada album self titled : Stars in Stereo tahun 2013.
  4. Halestorm. Vokalis cewek yang juga nggak kalah cadas, Lzzy Hale membawakan band ini sebagai band rock yang sedikit lebih keras yakni bergenre hard-rock. Lagu favorit dari Halestorm adalah I Miss the Misery.
  5. Icon for Hire. Vokalisnya bernama Ariel, bukan ariel noah, yang ini Ariel cewek dari Australia. Musiknya hampir mirip sama paramore, mempunyai genre alternative rock. Lagu popular mereka Make A Move.

icon for hire mirip paramore

Cukup 5 dulu gais saya ngasih info tentang band keren seperti paramore… saya haus nih… Mau nyari susu dulu. Bersambung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Editor's Choice