Band Rock Asal Inggris BMTH Pakai Baju Batik Untuk Lagu “Oh No”

Advertisement

Memang tidak setenar band rock asal Inggris lainnya seperti Coldplay atau Muse, tapi Bring Me The Horizon atau yang sering disebut BMTH meiliki jutaan fans remaja di dunia dan Indonesia. Baru-baru ini, mereka merilis sebuah videoklip untuk salah satu lagu yang ada di album That’s The Spirit (2015) berjudul “Oh No”. Dan hal yang spesial dalam video tersebut, terutama untuk Indonesia, sang vokalis Oliver Sykes pakai baju batik.

batik-oliver-sykes

Advertisement

Kepada majalah RollingStones, Oli Sykes mengatakan bahwa pembuatan video musik untuk lagu sebelumnya band selalu ikut campur, namun di lagu “Oh No” semua mereka serahkan pada kreatifitas sang sutradara Isaac Eastgate.

“Ini adalah video pertama yang saya serahkan sepenuhnya kepada sutradara untuk kreatifitas.” kata Oli Sykes “Pada awalnya, saya khawatir tapi ketika itu semua datang bersama-sama saya merasa semangat. Itu punya keseimbangan yang baik antara humor dan makna, dan itu adalah video yang membuat Anda dengan banyak pertanyaan.”

Bring Me The Horizon sebelumnya dikenal sebagai band deathcore yang telah terbentuk sejak tahun 2004 di South Yorkshire, Inggris.  Anggota band Oliver Sykes (vokal), Lee Malia (gitar), Matt Kean (bass), Matt Nicholls (drum) dan Jordan Fish (keyboard). BMTH juga pernah konser di Indonesia pada tahun 2011 dengan mengenakan baju barong khas Bali.

Advertisement

Info Terkait

Updated: November 4, 2016 — 6:17 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme