Batman v Superman, Film Tandingan The Avenger

Advertisement

Makin ramai saja film yang melibatkan beberapa tokoh unggulan superhero di gabung jadi satu, seperti pada film The Avenger terbaru Age Of Ultron. Mereka tergabung dalam kelompok besar yang ada di komik produksi Marvel.

Tidak mau kalah, DC Comic Production menggarap film dimana seorang superhero SUPERMAN dipertemukan dengan superhero lainnya yaitu Batman. Kedua tokoh pahlawan super tersebut mempunyai sekuel film yang banyak di seri sebelumnya.

Henry Cavill dan Ben Affleck untuk pertama kalinya akan tampil dalam satu frame yang berjudul Batman v Superman : Dawn of Justice

Bergenre Superhero, Action, Fantasy, film ini akan diripis Perdana pada tanggal 25 Maret 2016 mendatang. Dengan studio film Warner Bros Pictures.

Pemeran & Kru

Sutradara : Zack Snyder
Produser : Charles Roven, Deborah Snyder
Penulis Naskah : Chris Terrio, David S. Goyer, Zack Snyder
Pemain : Henry Cavill, Ben Affleck, Gal Gadot, Jesse Eisenberg, Amy Adams, Jeremy Irons, Ray Fisher, Laurence Fishburne, Jason Momoa, Diane Lane, Holly Hunter, Callan Mulvey, Scoot McNairy, Tao Okamoto

Trailer dan Sinopsis


Advertisement

Belum jelas seperti apa cerita yang sedang mereka buat, nampak pada trailer sebuah tulisan ‘false of god’ yang ada pada patung Superman apakah ulah dari Batman? Jika benar demikian, akan ada keseruan tentang siapa yang pantas mendapat predikat “super hero” antara Batman atau Superman. Mana yang akan menang?

 

Yang pasti, ini bukan soal perebutan sempak. Seperti kita ketahui bersama dalam film Superman “Man Of Steel”, nampaknya si Clark udah mulai cerdas, bahwa sempak (celana dalam) bukan dipakai diluar. Lalu kemana sempak merahnya? apakah dibuang atau dipakai di dalam hahaha.

Dibandingkan dengan film-film sebelumnya dari DC Comic, kali ini pada film Batman v Superman : Dawn of Justice akan lebih menyuguhkan grafis yang lebih real dengan perkembangan teknologi perfilman yang semakin canggih.

Kita tunggu saja, akan seperti apa aksi film Batman v Superman Dawn Of Justice 2016 mendatang.

Advertisement

Info Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme