Berani Melakukan Solo Traveling Seperti Wanita Ini?

Advertisement

Seorang wanita pemberani, Kate McCulley (30) melakukan solo traveling dengan hidup bergantung pada bisnis online untuk biaya hidup.

Pada tahun 2010, saat itu berusia 26tahun, Kate resign dari pekerjaannya dan melakukan perjalanan ke Asia Tenggara selama 6 bulan. Selanjutnya telah menghabiskan selama 4,5 tahun untuk mengelilingi lebih dari 60 negara.

solo traveling wanita

Saat berada di Asia Tenggara dan mulai terdampar di Indonesia, Kate bekerja dengan mengembangkan situs web miliknya dengan membuat freelance work porfolio. Merasa sudah nyaman dengan cara hidupnya dan mendapatkan uang yang cukup dari situs yang ia kembangkan, ia tidak memiliki minat lagi untuk pekerjaan konvensional seperti di kantor.

Apa saja yang dilakukan Kate McCulley untuk meraup pundi-pundi dollar untuk biaya hidup dan travelingnya?

Menurut Kate, Ia mendapatkan penghasilan online pertamanya sejak tahun 2010 dengan metode yang dinamis dan perubahan yang cukup signifikan. Sekarang ia mampu meraup banyak uang dari apa yang ia kerjakan. Berikut ini adalah sumber pemasukan dari mencari uang di internet.

Affiliate marketing

Afiliasi merupakan salah satu cara yang digunakan banyak orang untuk mendapatkan komisi dari penjualan produk dari pihak ketiga. Kate membuat situs review, kemudian ia memasang sebuah link yang ia rekomendasikan. Sehingga ketika pengunjung situs membeli produk tersebut, Kate akan mendapatkan persen dari penjual.

Campaigns

Kampanye inisiatif yang dibiayai oleh merek, baik wisata dan non-wisata, yang dapat mencakup apa pun sebagai sponsor perjalanan di website, media sosial, event, dan banyak lagi. Setiap posting campaigns yang dibahas merupakan bagian dari sponsored content.

Branded content

Hampir sama dengan Campaign, Branded content posts lebih ke permintaan pemilik merk untuk segera mempromosikan produknya. Kate hanya memilih produk yang hanya ia sukai dan yang memiliki potensi untuk menarik perhatian pembaca websitenya, terutama tentang kontes travel. Dalam satu bulan, ia hanya membatasi 2 branded content saja.

Advertisement

Products

Masih dalam rencana yang mungkin akan dirilis akhir tahun ini. Karena saat ini masih sibuk tour.

Freelance writing and consulting

Walaupun jarang, tapi Kate telah menyelesaikan pekerjaan freelance writing untuk publikasi termasuk Boston Globe dan sebagai penulis asia travel di Answers.com.

Public speaking

Kate melakukan public speaking melalui beberapa event saat perjalanan, melalui blog, dan women empowerment.
Bagi wanita berambut pirang ini, memutuskan untuk terjun ke dunia travel blogger bukanlah perkara mudah untuk dilakukan. Menurutnya, tidak ada kata ‘passive income’ – karena perlu bekerja keras, mengorbankan banyak waktu, dan membuat jaringan yang besar.

Travel Philosophy by Kate McCulley

In many parts of the world, it’s common for women to travel solo and independently. In my home country, the United States, it’s not. I started this blog to show what it’s like for women to travel solo. There is a lot of bullsh*t out there designed to scare women away from traveling on their own; I’m here to clear up those myths.
While these days I travel quite a bit with friends, I almost always add on solo extensions to my trips and I continue taking trips on my own. I don’t travel solo because I have to — I do because I love it.
I believe that it’s best to teach by example, and my ultimate goal is to show women that independent and solo travel can be safe, easy, and a lot of fun.
Much of my travel is done on a budget, though my definition of “on a budget” has evolved over the years, and I’m committed to showing you how to find maximum value in your travels — where to splurge, how to save, and plenty of secrets I’ve picked up along the way. Oh, and funny travel stories, musings, and cool travel photos. Like anyone else in the world, I have good times and bad times, but I promise to show you reality — with honesty and humor.
Choosing to live a life of travel is one of the best decisions I’ve ever made, and I’m glad you’ve come along for the ride.

Semoga menginspirasi.

(hrz/ credit : adventurouskate.com )

Advertisement

Info Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme