Berbagai Macam Bentuk Aquarium Unik di Jepang

Advertisement

Sejak tahun 2007, setiap tahunnya diadakan Art Aquarium Event yang diadakan di Jepang dengan skala yang bervariasi. Art Aquarium dipublikasikan pertama kali oleh seniman Hidetomo Kimura. Ia memilih untuk bekerja sebagai pemelihara Ikan Mas (Gold Fish), atau dalam bahasa jepang disebut ‘Kingyo’ (金魚), yang merupakan simbol negara matahari terbit tersebut dan juga sebagai makhluk yang sangat sangat dihormati dalam budaya mereka.

Keberadaan ikan mas sering terlihat pada kain kimono atau karya seni. Pada pameran tersebut, ratusan warna-warni menyala terlihat pada akuarium yang berisi berbagai jenis ikan mas, ada juga beberapa kimono pada yang dipamerkan. Seluruh acara identik dengan gaya ‘Kyoto’, dan sangat simbolis dengan Jepang. Sebagian besar orang Jepang berkerumun di dekat akuarium untuk mengambil foto ikan mas dengan smartphone mereka, dan kemudian duduk sambil minum bir dan sake untuk menghangatkan tubuh saat malam musim gugur yang cukup dingin.

Berikut ini adalah foto-foto Berbagai Macam Bentuk Aquarium Unik di Jepang via Haiku Girl.

Advertisement

aquarium besar seperti lemari pameran kain ikan mas kimono jepang kain kimono jepang aquarium lingkaran aquarium standar ikan mas jepang ikan mas koki mahal aquarium warna biru bentuk aquarium unik ikan mas koki aquarium berbentuk bulat aquarium menyala warna ungu

 

Advertisement

Info Terkait

Updated: Februari 26, 2016 — 3:07 am

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme