Beyonce Menempati urutan 56 Wanita Terkaya di Dunia

Advertisement

Beyonce memiliki total kekayaan sebesar US $ 265 jt ( Rp 3,5 triliun ), dengan jumlah tersebut ia menempati urutan ke 56 sebagai wanita terkaya di dunia versi Forbes, penutupan Mei 2016.

Di usia ke 34 tahun, penyanyi pop tersebut mendapatkan 20 kali tropi Grammy Award dan menjadi wanita termuda ketiga dalam list.

beyonce terkaya

Majalah Forbes memberikan data beberapa penyanyi wanita lainnya. Taylor Swift berada di bawah beyonce memiliki jumlah kekayaan US$ 240 dan menempati peringkat ke 60.

Advertisement

Pelantun lagu ‘Blank Space’ ini menjadi wanita termuda dalam list yang dipublish forbes. Taylor Swift akan merayakan ulang tahunnya pada 13 Desember 2016 memasuki usia 26.

Artis hiburan dan penyanyi lain yang tercatat untuk 2016 termasuk Oprah Winfrey yang menduduki tempat kedua, Madonna (25), Celine Dion (37), Barbra Streisand (38), Nora Roberts (42) serta Jessica Alba (juga 42).

Wanita Terkaya adalah Diane Hendrick yaitu pemilik ABC Supply selaku distributor terbesar bahan untuk pembuatan atap dan dinding perumahan di Amerika Serikat. Anak dari seorang peternak itu dikatakan memulai bisnis pada 1982 yang kini diperkirakan memiliki kekayaan 3.7 miliar USD hanya untuk tahun ini saja dan meletakkannya sebagai satu dari 17 miliarder wanita dunia – AP

Advertisement

Info Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme