Biaya Iklan Marjan dan Djarum di TV Bernilai Miliaran Rupiah

Advertisement

Berapa biaya untuk memasang iklan di TV? tentu saja mahal, akan tetapi iklan memberikan efek yang sangat signifikan untuk mengenalkan lebih dekat kepada calon konsumen.

iklan marjan

Dari hasil riset Ads Tensity, dalam seminggu saja, PT. Lasalle Food sebagai produsen sirup Marjan menghabiskan lebih dari Rp 40 Miliar.

Baca juga : Billboard Advertising Memiliki Banyak Keunggulan

Marjan merupakan salah satu produk minuman (sirup) yang paling getol menggelontorkan dana untuk memasang iklan di TV Nasional. Beberapa hari sebelum memasuki bulan puasa saja, iklan marjan telah start lebih awal. Sampai pada lebaran datang, Marjan selalu memenuhi layar kaca saat commercial break.

 

biaya iklan marjan

Nilai iklan Marjan yang ditayangkan di setiap TV Swasta 11-17 Juni 2016

PT Djarum walaupun lebih banyak tayang di malam hari, namun biaya untuk beriklan lebih besar. Bersamaan dengan Euro 2016, Djarum menjadi sponsor utama ajang kompetisi sepakbola antar negara eropa tersebut. Hanya di RCTI saja, dalam seminggu PT DJarum menggelontorkan dana puluhan miliar rupiah untuk beberapa produknya dalam satu pekan.

Advertisement
biaya iklan djarum di rcti sctv indonesiar antv trans tv 7 mnc global metro tv one ayomaju.info bisnis

Nilai iklan Supersoccer (sponsorship) dan Djarum Super (produk iklan) yang ditayangkan pada setiap TV Swasta 11-17 Juni 2016

Tarif iklan di setiap stasiun televisi nasional berbeda-beda, dan tergantung juga dengan rating sebuah acara yang sedang tayang.

biaya-pasang-iklan-di-tv-ayomaju.info-bisnis

Data by : Ads Tensity riset mengenai iklan televisi oleh PT Sigi Kaca Pariwara.

Menurut Direktur Sigi Kaca Pariwara, Dengan adanya Ads Tensity, para pemilik merek akan bisa mengukur ROI secara lebih bagus dalam berbelanja, dengan membandingkan nilai investasi dengan rating yang dihasilkan selama ini.

PT Sigi Kaca Pariwara merupakan anak perusahaan dari kelompok usaha data media mining PT Binokular Media Utama yang telah berdiri sejak tahun 2010.

(hrz/ref:AdsTensity)

Advertisement

Info Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme