Makan Pizza yang kita kenal adalah Makanan khas Italia berupa roti yang bentuknya bulat pipih dengan banyak macam taburan di atasnya, masih tetap menjadi idaman di tengah masyarakat. Tidak hanya ada pada restoran yang mahal, saat ini pizza juga bisa kita ditemukan di gerai sederhana yang mana harganya lebih murah.

Dilansir dari Kontan. Dezzo Pizza. Adalah salah satu usaha yang menjalakan bisnis kuliner pizza murah. Usaha yang didirikan oleh Arif Sundoro ini resmi dibuka sejak 2010 di Sleman, Yogyakarta.

Hingga saat ini dia mempunyai tiga outlet di Sleman. Arif berkata, karena di Sleman usaha pizza seperti masih jarang sehingga dia tertarik untuk membuka kemitraan usaha agar bisnisnya kulinernya cepat berkembang.

Pada tahun 2013, mantan koki kapal pesiar ini mulai mencoba membuka kemitraan. Saat ini sudah ada lima mitra yang bergabung beberapa antaranya berada di Manukwari, Solo, dan Yogyakarta.

pizza murah

Tertarik dengan kemitraan ini? Dezzo Pizza menawarkan kemitraan dengan dua model. Pertama, paket investasi seharga Rp 9 juta. Fasilitas yang didapat satu unit booth, perlengkapan memasak, perlengkapan branding, pelatihan, bahan baku awal dan perlengkapan tambahan lainnya.

Kedua, model booth dengan investasi Rp 12 juta. Fasilitas yang didapat mitra sama saja, hanya pada model ini mitra bisa menjual menu tambahan yaitu zuppa soup, pasta, dan lasagna. Untuk menjaga kualitas produk dan rasa, Arif mewajibkan semua mitra untuk mengambil bahan baku dari pusat.

Dalam sehari, Dezzo Pizza diprediksi dapat mengantongi omzet sekitar Rp 500.000 atau sekitar Rp 15 juta per bulan. Setelah dikurangi biaya bahan baku dan operasional, keuntungan bersih yang didapatkan masih sekitar 50% dari omzet. “Mitra sudah bisa balik modal sekitar delapan bulan, asalkan lokasi berjualan strategis dan sesuai dengan segmen konsumen,” ujar dia.

Dezzo Pizza menawarkan tiga varian menu yaitu kombo, supreme dan campuran topping. Untuk harga jual dibanderol Rp 10.000 per porsi untuk ukuran small dan Rp 18.000 hingga Rp 23.000 per porsi untuk ukuran medium. Ukuran large harga jual sekitar Rp 38.000 per porsi.

Arif mengklaim, kelebihan produknya berada pada adonan roti pizza lebih empuk dan tetap renyah dipinggirnya. Sementara, adonan tersebut dibuat setiap hari, sehingga tetap segar. Tertarik? Cermati dulu tawarannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Editor's Choice