Blackberry baru baru ini merilis seri terbaru yang diberi nama Blackberry 10, terdiri dari Z10, Q10, dan Z30 yang  bisa mengakses aplikasi Android dengan banyak fitur menarik lainnya.

Berita yang dikutip dari Reuters, Sabtu (21/2/2015), os milik Blackberry yang terbaru yakni Blackberry 10 kini juga dapat mengakses aplikasi Android.

Peluncuran fitur-fitur terbaru OS Blackberry 10 hadir di saat pasar Blacberry secara global tengah lesu. Fitur tambahan seperti Blackberry Assistant yang berfungsi layaknya Siri di iphone, Cortana dan Google Now, Blackberry Blend berfungsi untuk menampilkan surel, pesan, dan konten lainnya yang ada dalam Blackberry ke tablet atau komputer.

OS Blackberry 10.3.1 juga memasukkan akses untuk Amazon Appstore sehingga pengguna Blackberry bisa mendownload bermacam aplikasi Android. OS baru ini sudah bisa diunduh untuk pasar Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Asia Pasifik.

Sedangkan perangkat yang bisa menerima update OS ini antara lain BB Passport, Z20, Z3, Z10, Q10 dan Q5 serta desain Porsche.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Editor's Choice