Bon Jovi Konser Di Indonesia dengan Syarat Kopi dan Dokter

Advertisement

Band rock legendaris yang masih aktif sampai saat ini, Bon Jovi akan datang menyambangi Indonesia pada 11 Sepetember mendatang di Gelora Bung Karno Jakarta.

Bon Jovi yang memiliki karakter baik yang tidak seperti band-band barat lainnya, jauh dari perempuan, minuman galak, dan obat-obatan, justru vokalis John meminta untuk dua syarat yang  tidak neko-neko.

Promotor yang mendatangkan Bon Jovi konser menjelaskan ada 2 hal yang diminta oleh Bon Jovi, yaitu kopi dan dokter spesialis tenggorokan.

Mungkin sangat jelas dokter spesialis tenggorokan sangat diperlukan untuk mengontrol kondisi suara vokalis band, namun kopi, ya kopi kenapa harus minta?

Kopi seperti apa yang diminta, nampaknya belum jelas apakah kopi hitam, kopi cappuccino, mocca atau kopi luwak, belum ada kepastian.

Advertisement

“Kalau bisa sih kita ngenalin kopi dari Indonesia” kata Dewi Gontha  dari Live Nation Indonesia sekaligus pemilih usaha cafe.

Rupanya, tim manajemen termasuk Jon Bon Jovi semuanya hampir penggila kopi. Terdiri atas 39 orang dan setiap hari dibutuhkan 900 cangkir kopi saat mereka melakukan tur. (voa)

bon jovi konser

Yeah rock and coffee, Have A Nice Day 🙂

Advertisement

Info Terkait

Updated: Juni 19, 2015 — 10:09 am

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme