Browser Yang Cocok Untuk Windows 8.1 64bit

Advertisement

Mungkin beberapa orang setelah menginstall ulang windows dengan versi berbeda, browser yang digunakan akan kurang optimal dan mengalami beberapa kendala.

Sebagai contoh dari windows xp, 7, 8, atau 8.1 versi 32 bit / x86 menjadi windows versi 64bit, salah satu browser popular adalah Mozilla Firefox, akan ditemukan beberapa kesalahan seperti halaman situs yang dituju tidak bisa dimuat setelah menelusur dari google. Selain itu sering terjadi crash plugin adobe flash.

Ketika download dari situs resmi Firefox, otomatis akan diarahkan ke Mozilla Firefox terbaru, namun secara default versi tersebut cocok untuk 32bit atau x86. Bisa sih bisa diinstall di 64bit, tapi menurut saya itu kurang optimal.

Buat yang udah terbiasa dengan Mozilla Firefox, sebaiknya gunakan Mozilla Firefox versi 64bit yang dikenal dengan nama Firefox Nightly Builds.


Advertisement

firefox nightly buildLangkah menginstallnya seperti biasa, download dahulu Windows 64 bit (Standard) dengan ukuran yang tertera disitu sebesar 43 MB.

Note : Setelah download dan install, sebaiknya master yang mungkin akan digunakan lagi di kemudian hari ( file mentah ) tersebut di packing dengan .rar atau .zip, dengan tujuan agar tidak terinfeksi virus.

Advertisement

Info Terkait

Updated: Juni 21, 2015 — 9:19 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme