Bulan Oktober Harga BBM dan Listrik Turun?

Advertisement

Kabar baik berhembus ketika memasuki bulan Oktober 2015, pasalnya harga bahan bakar minyak dan listrik akan turun. Akan tetapi kabar ini masih simpang siur.

harga bbm naik turun berubah bulan oktober jokowi ayomaju.info bisnis

Dilansir dari bisniscom, presiden Jokowi memberikan waktu hingga tujuh hari kepada perusahaan minyak bahan bakar PT Pertamina persero dan PT. PLN persero untuk mengkaji adanya peluang untuk menurunkan harga bensin premium dan listrik untuk industri.


Advertisement

“Berkaitan dengan BBM dihitung lagi, Pertamina silakan. Meskipun, kemarin sudah diumumkan oleh Menteri ESDM, dalam keadaan negara membutuhkan, tolong dihitung lagi, apa masih mungkin yang namanya premium… itu diturunkan. Meskipun hanya sedikit,” Kata Jokowi.

Pramono Anung sebagai Sekretaris Kabinet mengatakan bahwa dalam rapat terbatas yang digelar Presiden Joko Widodo menanggapi instruksi Presiden.

“”Kita tunggu sampai dengan minggu depan, apakah perhitungannya itu ada yang bisa di-saving atau tidak. Nanti kami umumkan. Perhitungan itu juga menjadi bagian dari paket kebijakan minggu depan,” tuturnya.

Apakah mungkin harga BBM turun, dan tarif listrik pln juga lebih murah lagi? semoga saja. (hrz/ref:bisnis.com)

Advertisement

Info Terkait

Updated: Oktober 2, 2015 — 6:20 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme