Cara Hemat Ke Singapura lewat Batam ala Backpacker

Advertisement

Apa sih yang nggak buat backpacker soal meminimalisir harga sekecil mungkin. Berbeda dengan Fastpacker, karena ingin  lebih cepat sampai, apapun bisa dilakukannya termasuk menyewa jet pribadi ke singapura.

Ok kita mulai dari kota anda, dan anda bisa memperkirakan biaya sampai ke singapura lewat batam

Advertisement
  • Setelah sampai di kota Batam, langsung menuju ke pelabuhan Batam Center. Biasanya dari Bandara Hang Nadim Batam bisa naik taksi dengan tarif tak lebih dari 100 ribu yang berjarak sekitar 30 menit. Namun anda bisa juga dengan naik kendaraan umum lainnya yang menuju ke Batam Center.
  • Di batam Center anda harus mengurus administrasi imigrasi terlebih dahulu sebelum berangkat ke Singapura.
  • Bersiap-siap untuk naik kapal feri, rute penyebrangan ini lumayan cukup banyak, 1 jam sekali kapal datang dan  akan mengantar anda sampai pelabuhan di singapura ( Harbourfront Singapore ) sekitar 1 jam. Harga tiket kapal feri 150 – 200 ribu.

Jika rasaya agak kerepotan, mungkin lebih baik anda menggunakan cara perjalanan udara saja langsung dari bandara terdekat anda. Dan sekarang pun untuk naik pesawat tidaklah begitu jauh harganya dibanding kendaraan transportasi lainnya. Cara memesan tiket nya pun bisa langsung online dan sangat mudah dengan petunjuk dan bantuan dari penyedia situs tiket online pesawat mulai dari lion air, garuda, citilink, air asia, sriwijaya air dan masih banyak lagi.

 

Advertisement

Info Terkait

Updated: Maret 9, 2015 — 9:44 am
Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme