Cara ini Bisa Menghilangkan Bau Sepatu

Advertisement

Menghilangkan bau sepatu dengan spray parfum rasanya akan percuma saja. Iya mungkin akan wangi ketika beberapa saat di semprot, akan tetapi ketika sudah dipakai, berkeringat, dan tetap saja sepatu akan menimbulkan bau lagi.

Parahnya lagi bau di sepatu menempel pada kaki, sungguh tak nyaman sekali rasanya. Untuk itu beberapa cara dibawah ini mungkin bisa anda terapkan untuk menghilangkan bau sepatu. Dan semua tips dibawah ini tidak perlu mengeluarkan biaya ekstra.

1. Kantung Teh

Menghilangkan bau sepatu dengan kantong teh

Menghilangkan bau sepatu dengan kantong teh


Advertisement

Kantung teh yang sudah terpakai jangan dulu dibuang, karena dengan kantung teh ini akan menghilangkan aroma sepatu yang tidak sedap. Caranya cukup taruh kantong teh kedalam sepatu dan biarkan selama beberapa hari. Aroma sepatu pun akan kembali netral.

2. Bedak Bayi

Bedak bayi dapat digunakan sebagai penghilang bau. Cukup dengan menaburkannya pada bagian dalam sepatu dan biarkan semalaman. Zat yang ada di dalam bedak mampu menyerap lembab dan juga memberikan aroma wangi.

3. Masukkan kulkas

Cara yang terakhir ini lebih ekstrem, ya, sepatu masuk ke dalam kulkas. Tapi jangan kuatir jika aromanya akan pindah ke makanan. Sebelum dimasukkan, bungkus sepatu ke dalam kantong plastik rapat, atau kantong plastik berpenutup ziplock.

Selamat mencoba.

 

Advertisement

Info Terkait

Updated: Juli 1, 2015 — 2:00 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme