Jika kebanyakan krim dan obat-obatan menawarkan untuk perawatan wajah agar nampak lebih muda, kali ini kebalikannya dari cara tersebut. Yaitu cara membuat wajah terlihat lebih tua.
Memasuki umur 25 tahun keatas, terkadang masih nampak seperti anak sekolahan atau mungkin orang bertanya sekarang sedang kuliah dimana?
Selain itu untuk tujuan agar wajah nampak lebih tua supaya terlihat lebih dewasa. Dalam hal ini juga penting ketika menjalani pekerjaan atau berbisnis. Setidaknya untuk mengurangi anggapan masih bau kencur.

Beberapa tip untuk terlihat lebih dewasa sebagai pria sangat lah jelas. Ketika pria memiliki rambut wajah, dapat memberikan kesan di wajah bahwa Anda adalah orang dewasa.

Tapi ada cara lain untuk terlihat seperti seorang pria dewasa juga. Kadang-kadang, itu bisa apa yang dikenakan dan membuat Anda terlihat lebih dewasa, bahkan cara pembawaan diri Anda.

Berikut adalah beberapa aturan yang benar-benar keren tentang cara untuk terlihat lebih dewasa sebagai pria, dilansir Boldsky.

  • Menumbuhkan jenggot

Bila memiliki pipi yang dicukur bersih, mungkin Anda akan tampak seperti masih terlalu muda untuk memiliki jenggot. Tetapi beberapa rambut wajah tentu dapat membuat Anda terlihat lebih dewasa.

  • Memiliki jambang

Memiliki jambang membuat Anda terlihat klasik seperti seorang pria dari abad ke-19. Wanita merasa sangat tertarik dengan pria yang memiliki jambang.

  • Potongan rambut yang superpendek

Kadang-kadang, memiliki rambut panjang dapat memberikan kesan kepada wanita bahwa Anda masih berkuliah di perguruan tinggi. Tapi jika Anda memiliki potongan rambut cepak, mereka mungkin akan lebih cenderung percaya usia Anda yang sesungguhnya. Sama seperti Brad Pitt ketika memotong rambutnya, dia tiba-tiba mulai tampak lebih tua.

  • Warna rambut

Jika Anda memiliki rambut yang funky highlights, para wanita akan menyingkir dari Anda. Wanita bisa mewarnai rambut mereka kapan pun mau. Namun sayangnya, pria tidak memiliki kebebasan yang sama.

  • Menumbuhkan kumis

Memiliki kumis dapat memberikan kesan usia dewasa. Namun, Anda harus memiliki kumis yang tepat dan sesuai dengan wajah Anda agar tidak terlihat jauh lebih tua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Editor's Choice