Cara Mencegah Nomor Telepon WhatsApp ke Facebook

Advertisement

WhatsApp telah mengumumkan bahwa mereka akan berbagi beberapa data pengguna dengan Facebook sebagai induk perusahaan mereka,  termasuk nomor telepon Anda.

Bicara tentang oversharing. Jika Anda tidak ingin ini terjadi, Anda dapat mencegahnya. Ada dua cara.

  1. Jika Anda meluncurkan aplikasi dan melihat persyaratan baru perjanjian layanan, tekan ‘read more / selengkapnya’ pilihan bukan ‘agree / setuju.’ Hapus tanda centang pada kotak yang mengatakan, ‘Share My WhatsApp Account Information with Facebook / Berbagi informasi akun WhatsApp saya dengan Facebook.’
  2. Jika Anda sudah menyetujui persyaratan tersebut, Anda masih dapat masuk ke menu Settings, tekan Akun, kemudian hapus centang pada kotak yang mengatakan, ‘Share My Account Info / Bagikan Info Akun Saya. “Anda memiliki waktu 30 hari untuk melakukan hal ini dari hari Anda setuju untuk persyaratan baru.

nomor telepon whatsapp

Advertisement

Facebook mengatakan bahwa mereka memiliki data pengguna baru dari WhatsApp akan membantu meningkatkan pengalaman FB Anda, dan WhatsApp telah mengatakan bahwa hal itu tidak akan menjual atau berbagi nomor telepon Anda dengan pengiklan.

Tapi jika memiliki nomor telepon Anda tidak ingin tersebar di Facebook, sekarang Anda tahu bagaimana cara untuk mencegahnya.

Advertisement

Info Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme