Casey Stoner Is Back Bersama Ducati di MotoGP 2016

Advertisement

Ayomaju.info – Italia. Mantan Pembalap MotoGP Casey Stoner akhirnya menyepakati kerjasama dengan tim DUCATI dan disambut baik oleh CEO DUCATI Claudio Comeniciali. Kembalinya Stoner ke Ducati megemban tugas sebagai Test Rider.

casey stoner motogp 2016 ikut ducati lagi

Pemilik 2 gelar juara dunia MotoGP asal Australia tersebut dipercaya oleh Tim Ducati dalam meningkatkan prestasi mereka. Di musim yang akan datang, Stoner akan menjalin kerjasama dengan Gigi Dall’Igna sebagai mekanik dan dua pembalap pabrikan Ducati yakni Andrea Dovizioso (ITA) dan Andrea Iannone (ITA)

Advertisement

Menurut Domenicali kepada AutoSport, Stoner memiliki talenta yang sangat bagus dan memiliki pengaruh yang sangat besar di TIM DUCATI

“Casey punya bakat luar biasa, selain itu pengalaman yang ia miliki bisa memberikan kontribusi besar untuk Gigi dan dua pembalap kami dalam mengembangkan motor Desmosedici MotoGP” Kata Domenicali.

Apakah ada kemungkinan jika Stoner tidak hanya sebagai test rider dan membantu mengembangkan motor Ducati? Domenicali pun menyebutkan bahwa kemungkinan itu bisa saja terjadi.

“Peluang itu bisa didapat apabila mendapatkan wildcard. Casey Stoner selalu ada di hati kami dan para Ducatisti ( sebutan untuk fans Ducati ). Saya sangat senang dia bersedia untuk kembali lagi dengan keluarga kami.” Tambahnya.

Casey Stoner memiliki julukan “Kurri-kurri Boy”, menjuarai MotoGP pertama kalinya di tahun 2007 saat dirinya bergabung bersama Ducati.

(HRZ/AutoSport)

Advertisement

Info Terkait

Updated: November 25, 2015 — 12:15 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme