Komik merupakah karya yang bagus, kreatif dan memberikan hiburan bagi para pembacanya. Dari berbagai tema mulai dari Manga sampai kisah tentang kehidupan sehari-hari yang dikemas secara humor.

Berdasarkan info dari ngomik.com, berikut adalah 5 komik terbaik di indonesia

 

  1. Si Juki. Mempunyai cerita yang berbeda tiap chapternya. Kemasan yang dibuat lebih humoris yang diciptakan oleh Faza Meong ini sangat popular dan mendapat banyak apresisasi di kalangan pecinta komik. Tagline : Semua tentang si Juki, si anak aneh.
  2. Soul Contract. Soul Contract menceritakan antara hubungan manusia dengan suatu kekuatan dari dunia Tyrall… Kedua belah pihak melakukan perjanjian, Soul Contract itulah sebutan untuk perjanjian itu. Suatu saat terlahir seseorang yang akan membuat dunia ini menjadi damai dengan perjanjian yang ia lakukan dengan kekuatan dari dunia Tyrall yang sangat dasyat. Ini lah cerita tentang petualangannya. Dibuat oleh Lesehan Studio, dengan theme fantasi.
  3. The Cursed Face. The Cursed Face mengisahkan Sepasang suami istri, Rizal & Shafina yang kebetulan harus berhadapan dengan kenyataan yang mengerikan di sebuah rumah kontrakan yang baru saja mereka tempati. Sebuah rumah angker yang menyimpan hawa kutukan. Sanggupkah mereka terlepas dari jeratan kutukan itu? Apa sebenarnya misteri di balik semua itu? Saksikanlah dengan mata kepala anda sendiri melalui jalan ceritanya. by Hide Hidayat, Tema Horror.
  4. Marcapada. Para Leak telah bangkit. Marcapada akan menghadapi bahaya besar! Tema fantasi oleh Aristia
  5. Anak-anak Langit. Komik hasil kolaborasi Erwin Prasetyo dengan C Suryo Laksono ( komikusnya SEER the genchildren ) Doni seorang karyawan suatu perusahaan merasakan tekanan luar biasa pada apa yang dia kerjakan sekarang ini, Dia berniat mengakhiri hidupnya sampai ia bertemu dengan seseorang anak jalanan. Tema tentang kehidupan ( Slice of Life )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Editor's Choice