Daftar Merk 5 Laptop Terbaik di Awal Tahun 2015

Advertisement

Manufaktur perusahaan laptop terus-menerus dalam persaingan dengan satu sama lain , secara konsisten perlengkapan mesin mereka seperti kapasitas RAM lebih, prosesor lebih cepat, dan masih banyak lagi, sementara desain dari waktu ke waktu semakin ringkas saja.

Resolusi juga merupakan titik penjualan besar setiap tahun , karena beberapa perusahaan mulai melengkapi model andalan mereka dengan menampilkan yang melebihi sekadar 1080p . Untungnya bagi konsumen , harga setiap revisi turun dan peforman yang semakin tinggi.

Bahkan pada tahun 2015 , meskipun pepapah lama”Anda mendapatkan apa yang Anda bayar” tetap berlaku. Anda tidak perlu ragu dengan memiliki laptop dibawah ini, beberapa tahun yang akan datang nggak bakalan ketinggalan.

macbook pro 15

Advertisement
  1. Apple Macbook Pro. Laptop andalan Apple tetap direkomendasikan dengan adanya kombinasi fitur dan kinerja layar . Selain itu, Apple baru-baru ini meningkatkan permainan mereka, memberikan model entry-level yang dilengkapi dengan 8GB RAM dan teknologi Retina display. Iterasi saat ini MacBook Pro bahkan menawarkan harga yang dipangkas dan peningkatan kinerja , terutama lebih cepat, prosesor i7 2.2GHz Core dan 256GB penyimpanan solid state, bersama dengan Intel Iris Pro Graphics. Built-in keyboard terintegrasi yang luar biasa, bobot yang lumayan ringan,daya tahan baterai lama dan pengoperasian yang halus.
  2. Asus ROG G751. Asus ROG G751 adalah cara tercepat dan notebook gaming paling spektakuler yang pernah namanya sudah sangat popular di kalangan gamers. Hardware premium dan array input membuatnya menjadi pilihan yang bagus untuk gamer yang juga diperlukan untuk bekerja keras, sedangkan tampilan cemerlang menjadikan warna dengan akurasi maksimal . Baterai dalam menyokong laptop besar ini mungkin tak sepadan, namun, keyboard eksterior yang sangat nyaman dan kehebatan perangkat tetap menjadi contoh alasan sempurna mengapa Asus saat ini memproduksi ROG gaming portable untuk mengalahkan semua rival.
  3. Dell Inspiron 15 7000. Jika dibilang Dell Inspiron 15 7000 adalah setengah harga laptop andalan Dell (Alienware) dan masih bisa menawarkan kinerja yang mumpuni. Perangkat kokoh menawarkan sebuah perkumpulan port USB, layar sentuh yang solid 1080p, keyboard yang luas, dan prosesor mengagumkan untuk boot. Baterai maraton dan touchpad yang besar tidak buruk.
  4. Acer Aspire V15 Nitro Black Edition. Aspire V15 dengan layar 4K hampir sempurna, dan sementara sisanya dari spesifikasi sistem mungkin tidak memecahkan rekor, fitur mesin “top-notch” mengalahkan hampir setiap laptop lain di pasaran. Ini menyediakan semua port standar yang Anda harapkan – HDMI , USB 3.0 , dll – bersama dengan performa audio dan grafis yang mengesankan, kemampuan yang kuat daripada mesin lain yang dilengkapi dengan tampilan resolusi tinggi. Namun kekurangannya terdapat pada design yang kurang menggambarkan notebook 10jutaan, baterai built -in hanya mampu up-to 2 jam.
  5. Dell XPS 15 Touch. Gambaran mengenai Dell XPS 15 Touch yang kuat, mahal, dan mewah hanya tidak akan melakukan keadilan mesin andalan Dell . Perusahaan membangun sistem 15 – inch sebagai pesaing langsung Apple MacBook Pro, dilengkapi dengan 4 port USB, daya tahan baterai yang sangat baik, dan sistem operasi Windows. Sasis serat karbon dan bahan pembuatan bingkai logam terlihat sangat kaku, sementara prosesor dan kartu video built-in memungkinkan untuk tampil cukup baik jika Anda tidak keberatan sedikit kebisingan latar belakang . Plus, itu sedikit lebih murah daripada Apple MacBook Pro , dengan spesifikasi sebanding .

 

Advertisement

Info Terkait

Updated: Maret 20, 2015 — 3:26 am
Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme