Daftar Smartphone Android Kapasitas Baterai Besar

Advertisement

Namanya juga ponsel cerdas, pastinya membutuhkan daya yang besar juga. Jika baterai kurang mumpuni, maka penggunaan pun akan cepat habis.

Rata-rata baterai yang terpasang pada smartphone memiliki kapasitas berkisar antara 2500-an mAH. Dalam keadaan stand by, smartphone android rata-rata sanggup sampai 2 hari. Sedangkan dalam penggunaan maksimal, seperti penggunaan data, streaming video, bermain game hd, dan lain-lain tak lebih dari 3 jam.

Untuk itu ada beberapa smartphone android yang memiliki kapasitas baterai besar layak untuk diperhitungkan. Apalagi jika smartphone memiliki spesifikasi pada processor, ram, dan layar yang besar akan lebih cepat lagi menyedot baterai.

smartphone kapasitas baterai besar

Berikut ini adalah daftar smartphone android kapasitas baterai besar dari berbagai merk dan jenis baterai yang terpasang.

Lenovo P70

Lenovo P70 memiliki jenis baterai Lithium Polimer (Li-Po) dengan kapasitas baterai layaknya tablet, yakni 4000mAh. Hal ini sangat membantu penggunaan waktu yang cukup lama, mengingat ponsel Lenovo P70 menggunakan ram 2GB. Harga Rp 2,85 juta.


Advertisement

Evercoss Elevate Y Power

Vendor lokal juga tak kalah dalam urusan kapasitas baterai. Evercoss Elevate Y Power memiliki baterai 4250mAh. Walaupun dibanderol dengan harga cukup murah, ponsel ini menawarkan keunggulan pada kamera yang beresolusi 13 MP dan kamera depan untuk selfie 5 MP. Harga Evercoss Elevate Y Power hanya Rp 1.5 juta.

Alcatel Flash Plus

Dengan kapasitas 3500mAh, Alcatel Flash Plus juga memiliki spek lumayan bagus dengan ram 2GB, kamera 13 MP, depan 8 MP. Harga Alcatel Flash Plus 1,89 juta.

OnePlus One 16GB

Diantara ponsel lainnya diatas, OnePlus One 16GB dibanderol lebih mahal. Tentu saja dengan spek dewa dan baterai berkapasitas 3100mAH (Li-Po). Harga Rp 4,49 juta.

Xiaomi Mi 4i

Kapasitas baterai 3120mAH non-removable Li-ion, artinya baterai tersebut sudah ditanam dan tak bisa dilepas hanya dengan membuka casing belakang seperti pada ponsel umumnya. Akan tetapi model seperti ini biasanya baterai lebih stabil. Pada Xiaomi Mi 4i cukup baik untuk mengoperasikan app atau game, dengan mengusung ram 2GB. Selain itu kamera 13MP dan kamera depan 5 MP cukup menarik. Harga 2,8 juta.

Jadi, mana yang sesuai dengan pilihan Anda?

Advertisement

Info Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme