Daftar Smartphone Samsung Galaxy Tahan Air

Advertisement

Smartphone tahan air memungkinkan Anda untuk menggunakan telepon baru Anda tanpa khawatir basah, atau yang lebih ekstrim lagi dapat memungkinkan Anda untuk mengambil foto bawah air.

main air

Meskipun masih sulit untuk menemukan smartphone tahan air yang sempurna, ada lima smartphone tahan air terbaik yang telah muncul pada tahun 2016, sesuai dengan kebutuhan dan situasi yang berbeda.

Ketika Anda mencari ponsel tahan air, yang penting adalah untuk memastikan Anda membeli tingkat perlindungan yang tepat. Sebuah ponsel tahan air dapat menangani splash, sementara ponsel yang disebut sebagai tahan air mungkin dapat menangani perendaman penuh untuk setengah jam sedalam tiga meter air.

Samsung Galaxy S7

samsung s7 tahan air

Samsung Galaxy S7 adalah smartphone terjangkau dikelasnya dengan layar yang indah, desain yang menakjubkan dan kamera yang besar. Selain semua fitur tersebut, Galaxy S7 juga tahan air.

Galaxy S7 dapat bertahan 30 menit dikedalaman dua meter air. Yang memungkinkan Anda untuk mengambil beberapa foto di kolam renang, tapi Anda mungkin tidak akan menyelam sepenuhnya di bawah untuk waktu yang lama.

Ponsel ini memiliki ukuran 5.1 inch Quad HD display, kamera mengesankan 12MP dual-pixel. Harga sekitar Rp 8,8 juta.


Advertisement

Samsung Galaxy S7 Edge

Samsung Galaxy S7 Edge adalah versi yang lebih besar dari S7 yang mencakup tepi melengkung di layar. Ini adalah salah satu ponsel favorit di tahun 2016 sejauh ini dengan kemampuan tahan air ke tingkat yang sama seperti Galaxy S7.

Jika Anda membutuhkan lebih besar dari 5,5 inci Quad HD display dan Anda suka tampilan tepi melengkung yang mencakup beberapa fitur pratinjau berguna, ini adalah ponsel yang Anda butuhkan.

Samsung Galaxy S6 Active

Samsung Galaxy S6 Active adalah versi lainĀ dari Samsung Galaxy S6 yang dapat berada di dalam air selama 30 menit dan dengan kedalaman dua meter, lebih dari cukup untuk menutupi paparan disengaja dan untuk memungkinkan Anda untuk membawanya ke kolam renang atau ke pantai .

Samsung juga termasuk memiliki desain yang solid, militer-grade Peringkat IP68 untuk debu, guncangan, panas, kelembaban dan getaran. Singkatnya, ini adalah smartphone tahan air yang dapat menangani lebih dari sekedar percikan.

Sementara banyak smartphone tahan air fitur dengan mengurangiĀ fitur lainnya, Galaxy S6 Active termasuk 5.1-inch Quad HD display, memiliki prosesor cepat dengan 3GB RAM dan penyimpanan 32GB. Ada kamera belakang 16MP dan 5MP kamera menghadap depan, berjalan di Android Lollipop.

Tombol fisik membantu pengguna ketika jari-jari basah dan baterai besar membuat ponsel ini akan tahan lebih lama.

Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5 adalah pilihan yang sangat baik untuk pengguna yang membutuhkan smartphone tahan air dengan anggaran terbatas. Ponsel ini juga memberikan fitur yang sangat baik.

Diumumkan pada tahun 2014, Galaxy S5 water-resistant yang berarti dapat bertahan di dalam air selama 30 menit dengan kedalaman 1,5 meter. Ini cukup untuk menangani paparan disengaja dan itu lebih dari cukup untuk digunakan di pantai, tepi kolam renang atau di bak mandi. Jika Anda mencoba untuk menggunakan air kamera, Anda tidak bisa menyelam terlalu dalam, jadi ini bukan pilihan terbaik.

 

Advertisement

Info Terkait

Updated: Juni 24, 2016 — 1:48 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme