Daftar Universitas Terbaik Magister Program Ilmu Komputer di AS

Advertisement

Teknologi yang terus berkembang, perusahaan akan membutuhkan lebih banyak individu dengan keterampilan maju dalam ilmu komputer. Bagi mereka yang memilih untuk mengejar gelar yang lebih tinggi, penting untuk memilih universitas yang tepat. Di bawah ini adalah sepuluh kampus di Amerika Serikat untuk mendapatkan Magister Ilmu Komputer (CS).

10: North Carolina State University (NCSU)

ncsu

Program North Carolina State University dianggap sebagai program gelar profesional terminal, yang berarti bahwa kursus ini hanya didasarkan pada kursus dan kehadiran di kolokium (www.csc.ncsu.edu). Tidak ada tesis atau persyaratan ujian akhir. Kebanyakan siswa yang terdaftar adalah paruh waktu.

NCSU menawarkan kesempatan pendidikan di kampus yang dapat memperoleh bidang Ilmu Komputer dan Jaringan Komputer. Siswa diminta untuk mengambil 9 kelas inti, 12 ilmu komputer lulusan terpilih dan 9 pilihan yang lainnya, dengan total 31 jam.

Siswa harus mempertahankan IPK minimal 3.0. Mahasiswa dapat memilih untuk melakukan studi independen sebagai bagian dari kursus mereka asalkan mereka menghadiri kelas-kelas di NCSU dan bekerja dengan penasihat fakultas. Mahasiswa harus menyelesaikan semua kursus dalam waktu enam tahun kalender untuk menerima MS mereka.

9: University of Pittsburgh

kampus pittsburg

Universitas program MS Pittsburgh ini dirancang untuk mempersiapkan siswa untuk pekerjaan di industri CS. Siswa diharapkan untuk menjadi peserta aktif dalam pendidikan mereka melalui kursus dan studi independen, berpartisipasi dalam penelitian dan bekerja dengan sesama siswa.

Gelar MS membutuhkan 30 jam kursus. Siswa memilih opsi tesis mengambil 8 program, ditambah tesis mereka. Siswa memilih untuk bekerja pada sebuah proyek mengambil 9 kursus ditambah proyek mereka. Setiap kursus harus diselesaikan dengan nilai “B” atau lebih baik.

Siswa mengambil opsi tesis akan bekerja dengan penasihat untuk memilih komite tesis setidaknya tiga anggota fakultas, termasuk penasihat mereka. Siswa akan mempertahankan tesis mereka di presentasi lisan akhir. skripsi mahasiswa diwajibkan untuk mengambil kedua inti dan kelas elektif yang berkaitan dengan topik tesis mereka.

Siswa memilih opsi proyek harus memilih sebuah proyek dengan penasehat mereka dan menerima persetujuan dari laporan proyek dari penasihat mereka. Siswa harus mengambil mata kuliah inti dan elektif serta kursus lengkap dalam penelitian diarahkan.

8: Universitas Drexel

drexel

Drexel MS mengambil 45 jam, mempertahankan IPK 3.0 seluruh program. Siswa harus menyelesaikan Rencana Studi pada minggu ketujuh kuartal pertama studi. Siswa dapat memilih tesis atau non-tesis pilihan.

Siswa memilih untuk menulis tesis harus menemukan pembimbing tesis dan mempertahankan tesis mereka sebelum menerima MS mereka. skripsi mahasiswa mengambil 3 jam dari kelas penelitian, kemudian 6 jam kredit untuk belajar menulis dan mempertahankan tesis mereka. siswa non skripsi diwajibkan untuk mengambil kursus tambahan untuk memperoleh kredit untuk kelulusan.

Semua mahasiswa diwajibkan untuk memenuhi persyaratan departemen.

7: Colorado State University

colorado kampus

Dilengkapi dengan minimal 35 jam kursus. Siswa diminta untuk memiliki program yang direncanakan studi, disetujui oleh penasehat mereka dengan semester kedua studi. Siswa harus mempertahankan IPK 3,0 untuk tetap dalam program. Pelamar harus memiliki pengalaman dalam pemrograman, struktur data, organisasi komputer, sistem operasi dan program desain.

Colorado State juga menawarkan gelar MCS online. Mahasiswa tidak terdaftar dalam program dapat mengambil kursus online. Individu bisa mendapatkan hingga 14 kredit, atau tiga kursus online sebelum melamar masuk ke program.

6: Washington State University

wsu

Washington State University menawarkan program MS dalam algoritma dan teori komputasi; jaringan komputer dan komputasi terdistribusi; grafis, geometri komputasi dan pengolahan gambar; dan penemuan pengetahuan (school.eecs.wsu.edu). Tesis dan non-tesis pilihan yang tersedia. proyek tesis dapat menarik dana dari pemerintah dan swasta sumber.

5: University of California – Santa Barbara (UCSB)

uc santa barbara university

UCSB menyebut dirinya ” departemen muda, energik dan dinamis, terkenal di dunia untuk program penelitian dan memenangkan penghargaan fakultas yang hebat” (www.cs.ucsb.edu). UCSB memiliki penelitian di berbagai bidang seperti bioinformatika, arsitektur, database dan sistem informasi dan perangkat lunak dan keamanan.


Advertisement

Program MS dapat diselesaikan dengan tesis, proyek atau ujian komprehensif. Semua mahasiswa diwajibkan untuk menyelesaikan kursus dasar dan dipandu melalui program oleh penasihat fakultas. Setiap siswa memilih Rencana Studi dan bekerja dengan penasihat mereka. Mereka menulis tesis harus mempertahankannya sebelum menerima MS mereka. Siswa membuat sebuah proyek harus melakukan 30 menit presentasi. Siswa mengambil ujian komprehensif memiliki dua upaya untuk lulus.

4: Universitas Purdue

universitas purdue

Purdue menawarkan on-campus dan program online untuk program MS mereka, dengan dan tanpa pilihan tesis. Pelamar diharapkan memiliki kemampuan dalam bahasa pemrograman, matematika canggih dan arsitektur sistem. Siswa memilih untuk menulis tesis mengambil delapan program 3-kredit, ditambah tesis mereka. mahasiswa non-tesis mengambil sepuluh program 3-kredit.

Purdue menawarkan tiga program multidisiplin dalam program MS mereka: Komputasi Sains dan Teknik; Komputasi Life Science; Statistik-Ilmu Komputer Bersama Masters. siswa MS mendapatkan manfaat dari hubungan Purdue telah didirikan dengan mitra perusahaan, memungkinkan siswa untuk memperoleh beasiswa dan mendapatkan pengalaman dunia nyata.

3: Georgia State University

georgia state university

Terletak di Atlanta, Program Georgia State University secara konsisten menduduki peringkat sebagai salah satu program MS terbaik di Tenggara Amerika Serikat. Georgia State secara aktif terlibat dalam penelitian di algoritma, grafis dan visualisasi, bioinformatika dan jaringan dan visualisasi. Program ini membutuhkan BS di Ilmu Komputer, pernyataan latar belakang dan tujuan dan tiga surat rekomendasi.

Siswa harus menerima nilai minimal “B” di semua kursus. Siswa memiliki pilihan tesis atau proyek pilihan tergantung pada tujuan mereka. Semua pekerjaan diawasi oleh lulusan fakultas. Seperti University of Nebraska, siswa harus lulus ujian lisan dalam membela tesis atau proyek mereka sebelum menerima MS mereka.

Georgia State menawarkan MS dengan konsentrasi Bioinformatika dengan baik tesis atau pilihan proyek. Calon mengambil kursus tambahan dalam kimia, biologi dan biostatistik.

2: University of Nebraska – Lincoln

program ilmu komputer terbaik kedua university of nebraska

Siswa yang ingin kuliah di Universitas Nebraska harus memiliki latar belakang yang kuat di bidang Ilmu Komputer dan Matematika. The University of Nebraska menawarkan pilihan tesis bagi mereka yang berencana untuk mengejar pendidikan tambahan di CS dan pilihan proyek bagi mereka yang berencana untuk menghentikan studi mereka setelah menerima gelar mereka. Kedua program memerlukan siswa untuk bekerja dengan komite yang terdiri dari tiga anggota fakultas yang mengawasi tesis atau proyek. Semua mahasiswa diwajibkan untuk lulus ujian akhir lisan untuk menerima gelar mereka.

Kedua program memiliki persyaratan. Siswa harus menghadiri minimal presentasi tesis 15 master, presentasi lisan doktor atau kolokium departemen. presentasi proyek master tidak dihitung terhadap jam-jam tersebut.

Siswa mengambil opsi tesis mengambil tambahan 24 jam kursus reguler serta menyelesaikan tesis mereka di bawah pengawasan anggota fakultas. Siswa juga mengambil tesis kursus dan 9 jam kursus lanjutan. Siswa diharapkan dapat memberikan kontribusi penelitian asli untuk tesis mereka.

Proyek kursus terdiri dari 30 jam kursus reguler dan 3-6 jam kerja proyek disetujui oleh komite pengawas siswa. Proyek tidak diharuskan untuk memiliki penelitian asli, tetapi mereka diharapkan kualitas luar biasa.

ujian lisan adalah 2 jam selama mana siswa harus mempertahankan proyek atau tesis mereka ke panitia.

1: University of Illinois

program ilmu komputer university of illionois

Terletak di Urbana, University of Illinois ‘Sekolah berbasis Ilmu Komputer di Pusat Ilmu Komputer Thomas M. Seibel. Ini “lab hidup mengeksplorasi dan mengevaluasi teknologi baru” (www.cs.illinois.edu). University of Illinois menawarkan dua pilihan bagi mereka yang mencari untuk mendapatkan Master of Science Komputer.

Opsi pertama adalah Master of Science (M.S.) berdasarkan penelitian yang memerlukan 28 jam kredit dari kursus dan 4 jam kredit tesis. Siswa harus terlebih dahulu menyelesaikan baik luas dan kedalaman kursus mempertahankan kelas B-. Selain itu, siswa menulis tesis master mereka dan mengambil kursus pada penelitian tesis. Siswa harus mulai bekerja tesis oleh semester ketiga mereka dalam program ini. Siswa mungkin memenuhi persyaratan untuk penelitian atau mengajar asisten-kapal untuk membantu biaya kuliah. Semua persyaratan harus dipenuhi dalam waktu 5 semester berturut-turut. Hanya musim gugur dan musim semi semester dihitung.

University of Illinois juga menawarkan Guru Profesional (MCS). Ini adalah gelar non-tesis yang membutuhkan 32 jam lulusan kursus. Kursus dapat diselesaikan di kampus atau paruh waktu online. Siswa tidak memenuhi syarat untuk mengajar dalam program ini.

Siswa MCS yang diperlukan untuk mengambil kursus sama dengan di program MS. Namun calon MCS mengambil 12-16 jam kursus. Mereka kemudian menyelesaikan tambahan 12 jam kursus di tingkat 500 atau lebih tinggi. Program ini harus diselesaikan dalam waktu 5 tahun.

Kedua program memerlukan jumlah minimum kelas diselesaikan di kampus di Urbana. Hingga 12 jam dari kursus sebelumnya dapat ditransfer ke salah gelar jika mereka berlaku untuk persyaratan program.

Advertisement

Info Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme