Danny Worsnob keluar dari AA, ini Penjelasannya

Bagikan jika Anda suka

Danny Worsnob mengatakan bahwa “it was just time” untuk meninggalkan band post-hardcore Asking Alexandria setelah 7 tahun berkiprah dan 3 buah album yang telah mereka buat.

Danny yang berposisi sebagai vokalis menyatakan keluar dari band akhir bulan januaei 2015. Dia menambahkan :”Asking Alexandria dan Aku berjalan ke depan dengan jalan yang terpisah. Lebih dari 8 tahun kita lakukan dengan hal yang sangat luar biasa dan membuat sesuatu yang sangat istimewa. Aku menginginkan yang terbaik untuk band ( Asking Alexandria ) – dan pada saat ini, aku bukan orang yang tepat.”

Meskipun telah keluar dari band, Danny tetap men-support Asking Alexandria dan ia bilang tak sabar untuk melihat Asking Alexandria melanjutkan tour dalam promo album baru yang sedang dibuat.

Banyak opini yang menyatakan bahwa ada masalah personal dalam band tersebut. Dominasi Ben Bruce sebagai leader Asking Alexandria merupakan alasan hengkangnya vokalis berusia 24 tahun tersebut.

danny worsnob keluar

Ya.. 24 tahun… orang ini mukanya boros 😀

Pertanyaan lainnya juga muncul, apakah Danny Worsnob sudah tak mampu lagi screaming?

Hal ini terlihat ketika ia lebih fokus dengan side-project band miliknya bernama “We Are Harlot”. Band tersebut mempunyai influence seperti Aerosmith dan Van Hallen. Jadi genre nya tak lagi post-hardcore melainkan Rock and Roll.

 

Tinggalkan komentar