Dari Medsos, Bisa Langsung Print Lewat Canon Pixma MG5770

Saat ini printer tidak hanya untuk mencetak dokumen saja, melainkan untuk scanning dan copying. Printer terbaru Canon yang dibanderol sekitar 1,6 juta rupiah PIXMA MG5770 dilengkapi teknologi wireless.

canon printer

Fitur wireless dapat dimanfaatkan untuk ngeprint dan scan melalui aplikasi yang bisa diinstal di smartphone Android / iOS. Pengguna bisa langsung mencetak dokumen atau foto dari smartphone. Bahkan dengan mudahnya saat pengguna melihat foto di sosial media seperti facebook dan instagram langsung dicetak.

“Selain kualitas cetak printer, kecepatan dan kemudahan menjadi kebutuhan pengguna. PIXMA MG5770 hadir dengan teknologi nirkabel yang memberikan keleluasaan pengguna mencetak foto dan dokumen langsung dari smartphone atau tablet. Adanya fitur My Image Garden dan Creative Park memberikan kebebasan pengguna untuk berkreasi sehingga foto yang dicetak jadi lebih bervariasi,” ujar Merry Harun – Canon Division Director Datascrip seperti dikutip dari laman Marketer.

Canon juga menawarkan berbagai template untuk pengguna tablet. Easy Photo Print+ dapat mengedit berbagai foto sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Printer ini juga bisa digunakan untuk Google Cloud Print sehingga semakin memudahkan mencetak di mana pun dan kapan pun. Pengguna juga bisa memantau status dari jarak jauh ketika kertas macet, atau tinta hampir habis.

Printer Canon PIXMA MG5770 memiliki fitur borderless printing sehingga pengguna dapat mencetak foto dengan lebih maksimal hingga satu halaman kertas penuh.

Spek :

Print, Scan, Copy
ISO Standard print speed (A4) : up to 12.6ipm (mono) / 9.0ipm (colour)
Prints a 4 x 6″ borderless photo in 44secs.

Sahroni

Hobi ngutak-atik segala macam, baca, praktek, catat, dan berbagi

Satu tanggapan untuk “Dari Medsos, Bisa Langsung Print Lewat Canon Pixma MG5770

  • Mei 14, 2016 pada 11:11 am
    Permalink

    bagaimana cara melakukan reset untuk printer canon pixma mg 5770

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.