Diet Sehat : Bersepeda Bisa Buat Kamu Jadi Langsing

Advertisement

Banyak cara dilakukan oleh seorang wanita untuk mendapatkan tubuh ideal mereka, baik yang instant maupun cara sehat. Bagi yang memilih untuk diet sehat, tak ada salahnya untuk mencoba bersepeda. Olah raga ini selain menyenangkan, ternyata bersepeda bisa buat kamu jadi langsing lhoo.

Sebagai bukti adalah seorang wanita berinisial Sprk 97, ia mengejutkan sosial media saat menampilkan foto ‘before’ dan ‘after’ nya setelah melakukan diet sehat dengan bersepeda.

Sebelum melakukan diet :

foto sebelum melakukan diet sehat bersepeda ayomaju.info before

Sesudah :


Advertisement

Setelah diet bersepeda ayomaju.info afterSangat jauh berbeda, bukan? Jika sebelumnya Sprk97 berat badannya 142 kg kini ia sangat senang dengan bobot barunya 70 kg. Bahkan hampir tidak dikenali.

“Perjuangan dietku bukanlah perkara gampang, aku telah mencoba lima macam cara diet” katanya.

Selain dengan megubah pola makannya dan memperbanyak buah-buahan, dalam berolah raga ia memilih untuk banyak bersepeda. Menurutnya mengayuh sepeda lebih efektif daripada melakukan senam.

Ia memiliki tekad yang kuat untuk melakukan diet sehat. Memang, awalnya ia merasa biasa saja dan tidak ada yang perlu dicemaskan pada tubuh gemuknya. Akan tetapi ia kemudian memikirkan dampak obesitas yang bisa saja menyebabkan ketidak suburan pada wanita, berpotensi memiliki tekanan darah tinggi dan banyak penyakit lainnya.

“Kalau aku nggak diet aku bisa mandul, jantung saya terancam. Maka dari itu saya fikir aku harus berubah dan diet,” katanya kepada wartawan Mirror.

Gimana ladies? mau mengikuti jejak Sprk97… semoga terinspirasi. #AyoDietSehat

Advertisement

Info Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme