Dikira Sudah Meninggal, Ternyata Wanita ini Main Game Selama 10 Tahun

Advertisement

Tiongkok – Xiao Yun wanita asal negara tirai bambu telah menghilang dan dianggap sudah mati. Namun yang mengejutkan, setelah tak ada kabar dari keluarga, Yun akhirnya ditemukan oleh polisi di sebuah internet cafe.

ilustrasi xiao yun gamer cewek ayomaju.info china

Sejak berusia 14 tahun, Yun sangat menyukai game online terutama pada game CrossFire ( First-person shooter Cross Fire ).

Advertisement

Dilansir dari The Strait Times, 24/11, wanita tersebut membawa kartu identitas palsu sehingga dibawa polisi ke kantor polisi setempat. Di sana barulah terungkap bahwa ia telah tinggal di kafe internet dalam satu dekade terakhir. Ia memanfaatkan pergantian kasir untuk mengelabui mereka selama ini. Polisi kemudian mendendanya dan menghubungi orang tuanya agar mereka bisa bersatu kembali.

Setelah ditemukan, Ibunya sangat senang bisa bertemu lagi dan menyampaikan penyesalannya selama ini karena sikapnya yang kurang baik sehingga membuat Xiao Yun meninggalkan rumah.

“Aku memiliki kepribadian yang keras kepala dan mudah marah. Dulu aku sering memarahinya yang membuatnya tidak betah. Tapi itu 10 tahun lalu, sekarang ia telah dewasa. Aku tak akan memarahinya lagi,” kata Ibunya.

(adt)

Advertisement

Info Terkait

Updated: November 26, 2015 — 2:53 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme