Era Newspaper Telah Usai, Kini Fokus Digital Brand Website

Advertisement

Dengan kemudahaannya pengguna internet di dunia untuk mendapatkan informasi berita terbaru, menggerus keberadaan koran konvensional. Era Newspaper telah usai, sudah banyak perusahaan media yang telah gulung tikar. Dan yang terbaru adalah UK Independent Newspaper, secara bertahap, mereka akan berhenti memproduksi koran dan akan fokus ke digital brand melalui website.

Koran bangkrut ke online

The Independent mengatakan bahwa mereka akan berhenti mencetak koran efektif mulai 26 Maret dan fokus pada aspek digital untuk mengikuti perkembangan dunia digital.

ESI Media, pendiri surat kabar The Independent yang diluncurkan pada tahun 1986, akan menjadi yang pertama sebagai surat kabar nasional yang pindah ke media digital di Inggris.

Sebuah pernyataan yang dirilis oleh pemilik taipan Rusia Evgeny Lebedev, mengatakan:


Advertisement

“Pada saat jurnalisme kita dibaca dan dihormati oleh banyak orang di lebih banyak tempat dari sebelumnya, kita merangkul masa depan yang secara eksklusif melalui digital. Kami menghadapi pilihan: mengelola penurunan media cetak, atau mengkonversi dasar digital kami yang telah dibangun menjadi berkelanjutan, masa depan yang menguntungkan.”

“Dalam memilih yang terakhir, kita akan menciptakan 25 peran konten baru, meluncurkan langganan ponsel aplikasi baru, desain baru, pengembangan website, biro editorial baru terbuka di Eropa, Timur Tengah dan Asia, serta berinvestasi lebih lanjut dalam operasi New York US kami .” Mr Lebedev menambahkan “industri koran berubah, dan perubahan didorong oleh pembaca. Mereka menunjukkan kepada kita bahwa masa depan adalah digital. ”

The Independent menjadi koran perintis dengan track record inovasi. Hal ini memiliki warisan bangga sebagai pelaku pertama yang benar-benar independen seperti judul koran nasional Inggris tersebut.

“Keluarga saya membeli dan berinvestasi di The Independent, karena kami percaya pada kualitas kelas dunia jurnalisme, dan langkah ini untuk mengamankan nilai masa depan editorial sangat penting .”

(hrz/independent.co.uk)

Advertisement

Info Terkait

Updated: Februari 26, 2016 — 3:20 am

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme