Facebook Mengumumkan Sri Sebagai Head of Indonesia

Advertisement

Facebook mengumumkan Sri Widowati sebagai Head of Indonesia, dengan perannya dalam memimpin kegiatan usaha facebook di Indonesia. Penunjukan ini adalah kelanjutan dari komitmen Facebook untuk Indonesia.

“Asia Tenggara adalah di mana Facebook dan Instagram memperoleh terbesar dan tercepat pertumbuhan, dan Indonesia merupakan salah satu negara yang paling penting meningkatkan pertumbuhan ini. Di bawah kepemimpinan Wido ini, kami berkomitmen untuk berinvestasi pada sumber daya untuk membantu mitra kami dalam mencapai tujuan bisnis, ” tutur Managing Director Asia Tenggara dari Facebook, Kenneth Bishop, Selasa (22/3/16) via MetroTV.

Sri Widowati, atau erat dikenal sebagai Wido, juga ditunjuk untuk membangun hubungan yang lebih kuat antara pelanggan lama dan baru. Pengalaman Wido dalam bidang ini sangat bagus, serta visinya untuk Indonesia dikenal oleh Facebook sebagai tonggak memperkuat dukungan pada bisnis.


Advertisement

sri widodati facebook

Secara luas, terlihat menjadi fokus dalam meningkatkan nilai-nilai dan dukungan dari bisnis Facebook dengan cakupan internasional, atau di Indonesia di berbagai industri seperti e-commerce, barang konsumen, jasa keuangan dan teknologi atau telekomunikasi.

Facebook dikabarkan mengalami pertumbuhan besar di Indonesia, dengan persentase mencapai dua digit dalam beberapa tahun terakhir. Sementara itu, pengguna Instagram di Indonesia juga dilaporkan mencapai 22 juta, atau tumbuh 100 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Advertisement

Info Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme