Faktor Kunci dalam Merancang Jaringan Wireless untuk Bisnis Anda

Advertisement

Jaringan nirkabel telah menjadi bagian integral dari lingkungan bisnis saat ini, terutama karena semakin banyaknya kebutuhan dalam peningkatan semua jenis perangkat nirkabel: seperti laptop, tablet, dan smartphone. Jaringan nirkabel sekarang di mana-mana. Mereka menyediakan kenyamanan, portabilitas, dan fleksibilitas oleh setiap bisnis yang serius. Alasan lain, Anda dapat lihat peningkatkan permintaan untuk setup jaringan nirkabel di lingkungan bisnis, pada faktanya, sebuah jaringan nirkabel sekarang jauh lebih cepat dan lebih dapat diandalkan daripada sebelumnya.

Pada artikel ini menjelaskan secara singkat beberapa faktor kunci yang dilakukan setiap pebisnis yang ingin mendirikan jaringan nirkabel. Ini sangat membantu untuk komunikasi profesional dengan tim Anda dan kontrak perusahaan Anda untuk setup jaringan nirkabel Anda.

Apa yang kita maksud dengan “nirkabel”?

Istilah nirkabel ini tentu saja istilah yang sangat luas dan umum dan dapat Diterapkan ke perangkat atau teknologi yang bekerja tanpa kabel! komunikasi nirkabel termasuk GSM, WIMAX, satelit, radio, microwave, Bluetooth, dan banyak Sarana komunikasi lainnya.

Namun ketika kita berbicara tentang jaringan nirkabel untuk komputer, kita menggunakan istilah longgar untuk merujuk pada “WiFi” atau standar IEEE 802.11. Ini adalah koneksi nirkabel umum (WiFi) yang Anda miliki di laptop Anda, tablet, dan smartphone.

Beberapa faktor kunci dari Jaringan Wireless

Berikut adalah beberapa faktor kunci yang perlu untuk dipastikan dalam jaringan nirkabel dalam perusahaan Anda:

Indoor / Outdoor Access Points

pasang wifi dalam gedun

Terlepas dari merek, titik akses nirkabel dibagi ke perangkat indoor dan outdoor. jalur akses dalam ruangan tidak tahan cuaca, tapi biaya lebih murah dan dipasang di dinding atau langit-langit kantor.

akses point parkiran

Wifi – Jalur akses terbuka di sisi lain dirancang untuk menahan iklim luar ruangan dan biasanya digunakan untuk menjangkau tempat di luar kantor.

Jumlah Access Points

 

Menentukan jumlah yang benar dari titik akses yang diperlukan dan posisi yang tepat untuk menyediakan cakupan yang tepat adalah langkah yang paling penting.

titik wifi internet

Skema Jaringan


Advertisement

 

 

Ada beberapa faktor untuk pertambangan deterministik jumlah yang diperlukan access point, namun dua yang utama adalah:

  1. Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki semua lokasi dalam kisaran titik akses nirkabel.
  2. Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki akses poin yang cukup di daerah ramai (satu untuk setiap 20-30 pengguna).

 

Access Point Bandwidth / Kecepatan

Kecepatan dan bandwidth ditawarkan oleh titik akses nirkabel Peningkatan dari tahun ke tahun untuk kecepatan yang luar biasa. Sementara kecepatan akses poin yang di kisaran 11 sampai maksimal 54Mbps popular di tahun 2000 (IEEE 802.11 standar / b / g), sekarang berkat munculnya banyak teknologi baru: seperti MIMO, standar umum adalah 802.11ac IEEE yang Menyediakan kecepatan setinggi 780Mbps. standar baru diharapkan mulai tahun 2017 untuk mendukung kecepatan hingga 100Gbps! Jika Anda berencana untuk men-setup jaringan nirkabel Anda tahun ini, paling tidak Anda memasang 802.11ac atau yang lebih baru.

Access Point Frequency Spectrum / band

jaringan wifi

 

Jalur akses yang lebih tua cenderung mendukung pita 2.4GHz. Oleh karena itu standar 802.11ac baru mendukung band 5GHz, memungkinkan bandwidth dan kecepatan yang lebih tinggi.

WLAN Controller

wifi hotspot

Sedangkan untuk kantor yang sangat kecil titik akses mandiri mungkin cukup, di tempat yang lebih besar di mana Anda harus setup beberapa akses point, kontroler nirkabel akan menjadi sangat penting.

WLAN Controller Memungkinkan pengelolaan beberapa jalur akses, tidak hanya penyederhanaan pengelolaan semua jalur akses dari satu titik kontrol, tapi juga untuk memungkinkan seamless roaming perangkat nirkabel bergerak. Beberapa produsen sekarang Menyediakan layanan perangkat lunak sebagai alternatif untuk pengendali hardware WLAN yang akan Menyediakan alternatif yang efektif sangat menarik dan biaya untuk UKM.

Apakah Anda ingin menguji pengetahuan tim nirkabel di rumah atau kemampuan kontraktor potensial, informasi di atas akan memberikan gambaran tentang beberapa konsep kunci setiap pelaksana nirkabel.

Desain yang sukses dari jaringan nirkabel jauh lebih dari itu. Kecuali jika Anda hanya perlu 1-2 poin akses untuk menyediakan cakupan untuk kantor kecil, pastikan untuk jaringan yang lebih besar Anda mendapatkan bantuan profesional untuk Anda.

Advertisement

Info Terkait

Updated: Agustus 13, 2016 — 4:57 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme