Fast Furious 7 Penuh Emosi atas Kehilangan Paul Walker

Advertisement

Vin Diesel menunjukkan sisi lembut dengan penuh emosional dalam sebuah screening Furious 7 di California pada Senin malam.

Aktor sekaligus produser sekuel fast furious berusia 47 tahun ini mengalami kendala dalam pembuatan seri ke 7 “furious 7” yang seharusnya bisa dirilis tahun 2014. Tak lain adalah musibah yang dialami oleh co-star, Paul Walker (berperan sebagai Brian O’connor) yang meninggal dalam kecelakaan mobil pada usia 40 pada tahun 2013.

“Ini adalah kekuatan cinta, dan dalam beberapa hal tersulit film yang pernah kumiliki untuk dilakukan, karena hubungan yang Anda lihat di film nampak begitu nyata,” katanya kepada pers. “Ketika tragedi itu terjadi, aku kehilangan sahabatku. Saya kehilangan saudara saya. ”

Advertisement

Pada saat itu, kegiatan syuting dihentikan, tampaknya tidak dapat melanjutkan terkait sepeninggal Paul. Tapi dengan beberapa dorongan dari berbagai pihak termasuk orang-orang terdekatnya yang meyakinkannya bahwa “kau punya keluarga di sini, Vin” – Diesel soldiered pada.

“Kami benar-benar membuat ini untuk Anda,” katanya kepada penonton.

Diesel membayar upeti kepada Walker.

Walker dan Diesel tumbuh dekat selama berlangsungnya film Fast Furious dari awal seri – begitu banyak sehingga Diesel dijuluki lawan mainnya. Sebelumnya dalam pembicaraannya dengan orang banyak, ia mencatat bahwa Furious 7 adalah “film yang sangat, sangat pribadi dan penting,”

Di akhir sambutannya, Diesel menunjuk gambar Walker pada layar. “Tahu bahwa ini hadiah kami kepada Anda,” katanya. “Dan yang lebih penting, itu untuk saudara saya di sana. Biarlah warisan kita tahu dia layak. ”

Furious 7 dirilis pada 3 April 2015.

Advertisement

Info Terkait

Updated: Maret 19, 2015 — 11:53 am
Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme