FTV sudah dimana-mana, mulai dari stasiun televisi nasional seperti Indonsiar, RCTI, Global TV, dan yang paling banyak ftvnya ada di SCTV. Entah apa yang membuat para penonton mauuuu aja nonton acara tersebut. Ane ga abis pikir nih pilem kayak gitu bisa bikin yang nonton jengkel sendiri, atau senyam-senyum sendiri. Apalagi pas endingya, beuuh pasti happy ending (berakhir bahagia). Tau ga gan alasannya kenapa?

ftv happy ending

Iya jelas lah!!! soalnya durasi waktu cuman 2 jam. Coba kalo durasinya di panjangin lagi jadi 2 tahun!!!

Dalam waktu dua tahun tuh cowo ganteng sama cewe cantik juga bakalan pusing mikirin tagihan listrik, mau masak nasi berasnya masih ada ga???? Apalagi pas anak nya udah lahir, udah sanggup nggak nyebokin? Atau mertua minta jatah buat beli ini itu dan tetek mbengek. Inget gan semuanya akan mumet pada waktunya.

ftv 2 tahun

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Editor's Choice