Fungsi Tombol Cortana Pada Laptop Toshiba

Advertisement

Baru-baru ini perusahaan teknologi asal Jepang, Toshiba meluncurkan laptop terbarunya yang bekerja dengan OS Microsoft Windows 10. Salah satu yang baru adalah tombol cortana pada laptop terbaru.

Jeff Barney selaku General Manager dan Vice President mengungkapkan tombol yang ditempatkan dibagian kiri atas disebut sebagai Cortana Button.

Fungsi tombol cortana pada laptop toshiba sendiri adalah sebagai fitur yang dapat merespon suara. Sebagai contoh ketika mengingatkan jadwal, mengarahkan tujuan lokasi, dan melakukan beberapa perintah lainnya yang diminta secara lisan.

fungsi tombol cortana

Advertisement

Sebenarnya ide tombol Cortana sendiri dimana tombol itu ‘mendengarkan’ keinginan pengguna merupakan pengembangan dari yang sudah dikenalkan sebelumnya pada platform Windows Phone. Dengan Cortana tersebut pengguna dapat berinteraksi dengan sistem operasi tanpa menggunakan keyboard.

Untuk menggunakannya cukup mudah, dengan cara menekan dan menahan tombol pencarian ponsel. Untuk menggunakan tombol Cortana pada laptop terbaru Toshiba ini, dijadwalkan akan hadir pada tanggal 29 Juli 2015 dilansir dari GSM Arena.

Advertisement

Info Terkait

Updated: Juni 17, 2015 — 9:31 am

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Ayomaju.info © 2016 Frontier Theme