Gadis berhijab yang mengupload dirinya ketika memainkan gitar mendapatkan respon dari Indonesia bahkan dunia. Video berdurasi hampir 4 menit itu menampilkan cover gitar dari Band metal Lamb of God – Hourglass. Skill yang luar biasa untuk seorang gadis yang masih menginjak remaja.

Bahkan, entah benar atau tidak, AXL Rose ( Vokalis Guns n Roses ) menanggapi video itu :

 

gadis berhijab
Gadis Berhijab dan Bergitar, Source Image : Google

 

BANDUNG, TRIBUN – Nama Meliani Siti Sumartini (16), terus meroket dan menjadi perbincangan di jagat maya. Gadis berjilbab yang sekolah di SMK Pasundan 3 Bandung itu dipuji karena permainan gitarnya bagus saat memainkan lagu-lagu metal.
Setelah video permainan gitarnya di YouTube mendapat pujian dan komentar dari beberapa pesohor metal, giliran situs musik Metalsuck yang dikelola orang mengaku bernama Axl Rosenberg memberikan pujian. Bahkan, Axl bersumpah atas nama semua orang yang berada di MetalSucks, ia berani mencalonkan Meliani menjadi gitaris baru Megadeth, band besar metal.
“Ya saya mencalonkan dia. Keterampilan dia mungkin tidak cukup untuk sampaiĀ  pada tingkatan Marty Friedman. Tapi dia sangat mengagumkan,” kata editor in chief MetalSucks ituĀ  dalam situsnya.
Ada tiga alasan Axl mencalonkan Meliani. Pertama permainannya mengagumkan. Kedua dia bisa menjangkaunya. Ketiga, kehadirannya akan menghalangi Dave Mustaine untuk berbuat dan mengatakan hal-hal rasis, merendahkan perempuan, dan kata-kata bodoh lainnya.
Di situs itu pun, Axl menyertakan video Meliani saat memainkan lagu Hourglass milik Lamb of God. “Gadis muda ini akan tetap merasa nyaman, apabila tahu bahwa jika ia tidak bisa menggantikan Megadeth, dia juga bisa jadi Presiden,” kata Axl. (mac/tribunjabar)

Untuk melihat aksinya lihat disini : Youtube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Editor's Choice